logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jelang Pengumuman CPNS, Situs Menpan Tidak Bisa Diakses

Jelang Pengumuman CPNS, Situs Menpan Tidak Bisa Diakses

Pelaksanaan pengumuman CPNS resmi diumumkan melalui Situs resmi kemenpan RB yang beralamat di http://www.menpan.go.id/ tetapi situs tersebut sampai menjelang pengumuman hasil

Peristiwa

KM. Gerbang Pakar
Oleh KM. Gerbang Pakar
24 Desember, 2013 14:24:38
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3969 Kali

Pelaksanaan pengumuman CPNS resmi diumumkan melalui Situs resmi kemenpan RB yang beralamat di http://www.menpan.go.id/ tetapi situs tersebut sampai menjelang pengumuman hasil tes cpns 2013 ini, dimana menurut rencana pengumuman akan dilakukan pada hari ini, Selasa (24/12/2013). Tetapi situs resmi milik menpan tersebut tidak bisa diakses.

Menurut pantauan awak Media KM Gerbang Patuh Karya yang mencoba membuka situs resmi kemanpan yang beralamat di http://www.menpan.go.id/ yang hanyalah tampilan bertulisakan 500 Internal Server Error.

Kemungkinan tidak bisa diaksesnya situs resmi kemanpan ini dikarenakan membludaknya penggunjung yang ingin melihat informasi pengumuman hasil test cpns , Ada Banyak alasan mengapa sebuah situs menampilkan pesan 500 Internal Server Error , salah satunya adalah tidak mampunya server karena banyaknya pengunjung dalam waktu bersamaan.

 

Baca Juga :


 



 
KM. Gerbang Pakar

KM. Gerbang Pakar

Kampung media Gerbang Patuh Karya, berlokasi di ujung timur pulau Lombok, sesuai dengan namanya Gerbang Patuh Karya, merupakan Gerbang memasuki pulau Lombok, dari ujung timur. KM-Gebang Patuh Karya resmi terbentuk pada 9 November 2011. Dengan Kepengurus

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan