logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bocah 2 Tahun Tewas Mengenaskan di Tangan Tetangga

Bocah 2 Tahun Tewas Mengenaskan di Tangan Tetangga

Naas menimpa Imam, bocah yang baru berusia 2 tahun ini terpaksa harus meregang nyawa diamuk tetangganya sendiri pada Kamis (9/1) sekitar

Peristiwa

KM. Jompa Mbojo
Oleh KM. Jompa Mbojo
10 Januari, 2014 12:52:32
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 4338 Kali

Naas menimpa Imam, bocah yang baru berusia 2 tahun ini terpaksa harus meregang nyawa diamuk tetangganya sendiri pada Kamis (9/1) sekitar Pukul 17.00 Wita. Warga Dusun Woro Desa Parado Wane Kecamatan Parado ini tewas secara mengenaskan setelah mendapat luka bacok di sekujur tubuhnya oleh Pelaku yang berinisial BH (25).

Ironisnya, bocah tidak berdosa ini menjadi tumbal akibat pertikaian antara Sang Ayah, Anhar (30) dengan Gunto, kakak Sang Pelaku, . Pertikaian tersebut berawal ketika Anhar menuduh Gunto sebagai pencuri gosen miliknya. Gunto pun serta merta menepis tuduhan Anhar tersebut.

Akibat saling ngotot, keduanya lantas terlibat dalam perkelahian dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, pergelangan tangan Gunto putus dibacok Anhar. Usai membacok, Anhar langsung kabur begitu saja. Sementara adik Gunto, BH langsung mencari Anhar yang telah pembacok kakaknya. Lantaran tidak menemukan Anhar, BH mengambil jalan pintas dan melampiaskan emosinya kepada anak Anhar, Imam.

Kabarnya, bocah malang tersebut langsung tewas di tempat. Sementara BH kini diketahui kabur keluar desa. Ibu korban yang merupakan warga Desa Sie Kecamatan Monta ini langsung membawa mayat anaknya ke Desa Sie untuk dimakamkan. Insiden ini mengakibatkan kondisi Desa Sie memanas dan sebagaimana dikabarkan hendak melakukan penyerangan ke Dusun Woro.

Kapolsek Parado, Iptu Mustafa membenarkan insiden yang menewaskan bocah tersebut. Mustafa mengatakan, pihaknya masih melakukan upaya pengejaran terhadapa BH. Selain itu, kepolisian juga akan mengamankan Anhar atas tuduhan penganiayaan berat dan sebagai pemicu pembunuhan sadis tersebut. “Saat ini kami fokuskan untuk pengejaran pelaku pembunuhan. Sedangkan Anhar juga akan segera kita amankan,” jelasnya.

 

Baca Juga :


Meski demikian, dia mengaku suasana di Dusun Woro masih kondusif pasca kejadian. Selain itu, kapolsek juga akan memanggil 3 orang rekan Gunto yang saat itu ada di lokasi. “Tiga orang rekan Gunto yang dituduh mencuri gosen milik Anhar ini, juga akan kami periksa. Itu dilakukan agar bisa membuktikan tuduhan dari Anhar. Jika tuduhan itu terbukti, empat pelaku pencurian termasuk Gunto, akan kami tahan,” tegasnya (SK. Edo)



 
KM. Jompa Mbojo

KM. Jompa Mbojo

Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk di Kabupaten Bima. Meraih Penghargaan untuk Kategori “The Best Promotor”, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012). Follow kami di twitter > @Jompa_Mbojo

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan