logoblog

Cari

STQ Desa Kalimantong Lancar.

STQ Desa Kalimantong Lancar.

Km Komedik Bertempat di Lapangan Sangariah Desa Kalimantong seperti yang kita kabarkan sebelumnya bahwa akan diadakan Seleksi Tilatil Qur’an Tingkat Desa

Peristiwa

KM. Brang Ene
Oleh KM. Brang Ene
04 April, 2014 13:22:18
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 7043 Kali

Km Komedik Bertempat di Lapangan Sangariah Desa Kalimantong seperti yang kita kabarkan sebelumnya bahwa akan diadakan Seleksi Tilatil Qur’an Tingkat Desa Kalimantong , kegiatan ini merupakan ajang seleksi qori – qoriah terbaik Desa Kalimantong yang nantinya akan menjadi wakil Desa Kalimantong Tingkat Kecamatan nanti. Ivan Tri Putra selaku ketua panitia seleksi mengatakan kami sebelumnya telah melakukan seleksi di Masjid Darussalam yang diikuti oleh 53 peserta yang terdiri dari 6 peserta tilawah remaja, 4 orang peserta tahfiz satu juz anak – anak dan sisanya 23 Peserta untuk tartil golongan anak – anak dan 20 peserta tilawah untuk golongan anak-anak.

Dari kesekian banyak peserta itu kami saring menjadi 5 besar untuk tartil , 5 besar untuk tilawah anak – anak dan 3 besar untuk tilawah remaja serta 1 perserta untuk tahfiz 1 Juz. Kami dari panitia seleksi sengaja akan menyeleksi  peserta 5 besar ini di lapangan terbuka panggung sangariah ini bertujuan sekaligus melati kesiapan mental peserta, agar nanti di MTQ sesungguhnya di tingkat Kecamatan peserta tidak terlalu gugup.

Ayubar selaku orang nomor satu di Kalimantong dalam sambutannya mengatakan kami dari pemerintah desa sangat berterima kasih kepada panitia seleksi yang sudah bekerja maksimal sampai malam ini dan kepada para pemenang yang akan menjadi duta Kalimantong nanti saya berpesan agar tetap semangat dalam membawa nama baik desa kita tercinta ini,ditingkat Kecamatan, apalagi sampai ke tingkat lebih tinggi lagi, beliau juga menambahkan permohonan maaf karena pada tahun ini kami dari pemerintah apabila hadiahnya pada tahun ini kurang memuaskan tapi saya berjanji insyaAllah tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi dari tahun ini.diakhir sambutannya bapak kepala desa kalimantong berharaf kepada kontingen desa kalimantong nanti bisa masuk 3 besar dalam perolehan medali STQ tingkat kecamatan .

Setelah itu dilanjutkan dengan acara perlombaan babak final STQ selama 2 jam yang diringi dengan riu para penonton yang memadati lapangan sangariah, perlombaan diakhiri dengan pengumuman pemenang dari semua mata lomba yang dilombakan. Berikut nama pemenang Tartil golongan anak – anak putra Juara 1 Supriadi, 2Ariel,3 Irham , Tartil Golongan anak – anak putri Juara 1 Nadia Puji Lestari 2.Armi . Tilawah Golongan Anak – anak putra Juara  1 Muhammad Virus, 2 Wandi 3.Deva Kirana , Tilawah golongan anak-anak putri juara 1. Putri 2 Sakinah , Tilawah golongan remaja Putra juara 1 Mualana,2 Yoyon . Tilawah golongan remaja putri juara 1. Darin dan Tahfiz 1 Juz Putri  Silvi Rifai  

 

Baca Juga :


Khusus Tilawah Remaja dan tahfiz 1 juz putri hanya di ikuti oleh masing – masing perserta setelah pengumuman pemenang kegiatan di akhiri dengan pembagian hadiah langsung kepada para pemenang oleh Bapak Kepala Desa Kalimantong.Semua pemenang juara satu dari masing – masing kelas akan dilatih kembali guna persiapan menghadapi lomba MTQ Tingkat Kecamatan Brang Ene.( Hesso Komedik ) - (01)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan