logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pengamanan Kantor Mapolsek di Madapangga

Pengamanan Kantor Mapolsek di Madapangga

KM-Madapangga—Sejumlah aparat Kepolisian dan TNI melakukan pengamanan pada beberapa titik kantor pemerintah—terutama kantor KPUD dan Panwaslu. Tak luput juga pengamanan ketat

Peristiwa

KM Madapangga
Oleh KM Madapangga
23 Agustus, 2014 07:15:56
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3157 Kali

KM-Madapangga—Sejumlah aparat Kepolisian dan TNI melakukan pengamanan pada beberapa titik kantor pemerintah—terutama kantor KPUD dan Panwaslu. Tak luput juga pengamanan ketat juga dilakukan di sejumlah kantor Mapolsek di Kabupaten Bima.

Pengamanan ketat di sejumlah kantor Mapolsek tersebut, menyusul meninggalnya Kapolsek Ambalawi IPTU Abdul Salam Ismail, yang ditembak orang tak dikenal sekitar tanjakan, atau menjadi istilah gaung sekarang di jalan “Teka Ncai Kapenta”, kecamatan Wera, belum lama ini.

Penempatan sejumlah aparat Gegana dari satuan Brimob di Bima, juga dilakukan beberapa hari menjelang keputusan MK dalam kasus sengketa Pilpres 2014.

Pantauan langsung kampung-medi.com—masing-masing di Mapolsek—ditempatkan 10 anggota Gegana untuk menambah penjagaan. Sementara di Mapolsek Madapangga, dikabarkan menjadi target selanjutnya oleh pelaku penembak misterius itu. Pasalnya, nama Kapolsek Madapangga juga masuk dalam catatan atau diincar oleh kelompok tertentu. Hal tersebut telah diketahui beberapa tahun sebelumnya, yakni pada saat penyisiran Ponpes UBK di desa Sanolo kecamatan Bolo, waktu itu.   

 

Baca Juga :


Saat ini, 10 anggota Gegana dari satuan Brimob, masih standbay di Mapolsek Madapangga.(muhsen) - 05



 
KM Madapangga

KM Madapangga

"Kesalahan bukan berarti kita tak mampu merubah sesuatu yang menjadi tujuan hidup" Ketua : Rini Suryani Anggota : Muhsen, Suharmini, Dipo Alam email : kmmadapangga@ymail.com Handphone : (+62) 0823-4074-1937

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan