logoblog

Cari

Tutup Iklan

Polisi Bekuk Empat Kawanan Perampok

Polisi Bekuk Empat Kawanan Perampok

Kasus perampokan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pekat belakangan ini telah menyita perhatian semua pihak. Sebab, para komplotan perampok yang biasanya

Peristiwa

KM Bolo
Oleh KM Bolo
09 Desember, 2014 13:19:07
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3863 Kali

Kasus perampokan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pekat belakangan ini telah menyita perhatian semua pihak. Sebab, para komplotan perampok yang biasanya beraksi malam hari tak segan-segan menganiaya dan memperkosa. Untungnya pihak Polres Dompu telah mengungkap pelaku kasus yang menghantui warga Pekat tersebut. Aparat Kepolisian Polrses Dompu berhasil mengamankan empat dari 12 tersangka, Rabu (3/12) lalu.

            Keempat pelaku yang kini telah diperiksa intensif di Mapolres, masing-masing berinisial SR (37), RI (32), MU (30) dan Ju (20). Mereka berhasil diciduk di wilayah Calabai. Sementara delapan orang tersangka lainnya sampai kemarin masih buron. Namun pihak kepolisian telah mengantongi identitas mereka yang diperkirakan masih berada di wilayah Pekat.

            Wakapolres Dompu Kompol Sajimin saat di konfirmasi, Jum’at (5/12), membenarkan empat tersangka yang ditahan saat ini sedang menjalani pemeriksaan itensif. Dijelaskannya, penangkapan berdasarkan  informasi dan laporan masyarakat. “Kami juga terbantu dengan rekaman CCTV yang mampu menunjukkan para pelaku pencurian,”  katanya.

            Dikatakan pula, aksi yang dilakukan para tersangka yang merupakan warga etnis salah satu etnis di NTB biasanya pada malam hari. Agar tidak mudah dikenal, dalam beraksi mereka menggunakan cadar. Meski demikian, warga dan aparat kepolisian sudah dapat mencium kegiatan para pelaku berikut identitasnya. 

 

Baca Juga :


            Menurut Wakapolres, kendaraan warga yang kecurian di wilayah Kecamatan Pekat sebenarnya lebih banyak dari yang dilaporkan. Hanya saja, warga setempat jarang yang melaporkan kehilangan kendaraan. Namun ia meyakini, dengan terungkapnya jaringan pencurian ini, kasus curanmor di wilayah hukum Pekat akan semakin berkurang.

            Ia berharap, kasus apupun yang dialami warga sebaiknya dilaporkan pada pihak kepolisian agar bisa segera diungkap. “Kami minta warga aktif melaporkan ke pihak kepolisian,” pinta Sajimin.(bop) - 05



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB URL:kmbolo.com email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Erik, Buhari, Rahmi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan