logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ban Mobil Bocor, Pengendara Motor Tewas

Ban Mobil Bocor, Pengendara Motor Tewas

Dompu, KM, Faruk - Sekitar pukul 6 pagi pada hari Jumat (12/03) lalu terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda

Peristiwa

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
13 Maret, 2015 11:51:26
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 26064 Kali

Dompu, KM, Faruk - Sekitar pukul 6 pagi pada hari Jumat (12/03) lalu terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di jalan baru Ompu Beko tepatnya di lingkungan Selaparang Woja Dompu. Berdasarkan hasil olah TKP oleh Sat Lantas Regu Laka Polres Dompu kejadian tersebut berawal dari Laju Mobil yang diketahui dari arah Madaprama dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba mengalami bocor Ban depan bagian kiri dan menabrak pengendara sepeda motor hingga terlempar sejauh 5 meter.

Pada saat kejadian korban pengendara sepeda motor yang bernama M Arifudin alamat Desa Buncu Utara baru pulang belanja perlengakapan untuk jualan istrinya. “Korban dari arah utara menuju selatan dan mobil dari arah yang berlawanan, mobil yang berkecepatan tinggi dan mengalami bocor ban tidak mampu untuk dikendalikan sehingga menabrak motor dan pengedara,” ujar IPTU I Ketut Surya Dharma Kasat Lantas Polres Dompu. Korban yang sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Dompu untuk dirawat, namun berdasarkan paparan beberapa anggota Regu Laka Sat Lantas Polres Dompu, korban yang hanya mengalami Patah tulang kaki tersebut meminta untuk dirawat dirumah saja, dan meminta untuk dibawa ke rumah dukun patah tulang. Sementara dalam perjalanan menuju  rumah dukun korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Mobil Avanza yang bernomor Polisi B 1915 NKA mengalami rusak parah karena saat kejadian mobil tersebut terbalik dengan posisi roda diatas, begitupun dengan kondisi motor korban yang bernomor polisi EA 6178 LA yang sudah hancur, kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Dompu dan dijadikan sebagai barang bukti. Berdasarkan pengembangan yang dilakukan oleh aparat Regu Laka Sat Lantas Polres Dompu diketahui pemilih sekaligus penumpang mobil adalah anggota DPRD Kota Bima. Sementara itu sopir mobil yang bernama Arifudin melarikan diri sementara Anggota DPRD Bima saat ini masih di rawat di RSUD Dompu.

Sampai saat ini Sat Lantas Polres Dompu masih melakukan pengembangan pada kejadian tersebut dan berencana akan mengejar sopir mobil yang melarikan diri, sementara untuk identitas sopir sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.

 

Baca Juga :


Korban meninggalkan 1 orang istri 3 orang anak dikenal baik oleh sebagian besar masyarakat sekitarnya, korban juga merupakan ketua RT pada lingkunganya dan korban tidak banyak bicara bersikap baik dan juga pendiam. Ketika media ini datang ke rumah duka, keluarga korban sangat terpukul dan masih belum percaya dengan kejadian ini, karena pagi harinya korban pergi membeli perelengkapan jualan istrinya yag biasanya dibeli oleh istrinya sendiri, anak yang ditinggalkan korban masing-masing 2 orang perempuan dan 1 laki-laki. [] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan