logoblog

Cari

Hujan Turun Kelurahan Pijot Banjir

Hujan Turun Kelurahan Pijot Banjir

  Hujan keras yang turun pada malam minggu (13/3/2015) menyebabkan areal persawahan yang ada di Kelurahan Pijot, Kecamatan Kruak, Lombok Timur mengalami

Peristiwa

ANDI MULYAN
Oleh ANDI MULYAN
15 Maret, 2015 22:10:50
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 7167 Kali

Hujan keras yang turun pada malam minggu (13/3/2015) menyebabkan areal persawahan yang ada di Kelurahan Pijot, Kecamatan Kruak, Lombok Timur mengalami genangan air yang dahsyat. Genangan air hujan  yang tak sanggup terserap ke dalam tanah persawahan tersebut, sehingga menutupi areal persawahan yang berada di belakang perkampungan Pijot dan mengakibatkan tumpahan air yang deras ke wilayah perkampungan yang ada di pinggir jalan raya.

Celakanya, sejumlah rumah yang ada di perkampungan ini terendam air (banjir). Air deras yang bersumber dari areal persawahan pada menjelang subuh ini, tiba-tiba masuk pada rumah warga penduduk.

Kedatangan tamu tak diundang ini terpaksa membangunkan seluruh penghuni rumah. Terpaksa pun juga semua penghuni rumah dan warga sekitar berusaha untuk menyelamatkan diri dan membereskan semua barang-barang yang terendam air.

 

Baca Juga :


Siti Fatimah (25 th) mengatakan bahwa pada jam 4 subuh ia dibangunkan oleh suara guntur yang menggelegar, sehingga ia kaget dan kemudian mendengar suara air yang masuk ke dalam rumahnya. Untung saja aliran listrik telah padam pada waktu menjelang subuh itu [] - 03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan