logoblog

Cari

Tutup Iklan

Prahara Rumah Tangga!, Isteri Digorok Hingga Tewas

Prahara Rumah Tangga!, Isteri Digorok Hingga Tewas

Peristiwa sadis kembali menggegerkan masyarakat Kabupaten Dompu-NTB. Seorang perempuan berstatus keluarga, diketahui tewas akibat dibunuh. Pelakunya pun adalah suaminya sendiri, yang

Peristiwa

KM Bolo
Oleh KM Bolo
07 April, 2015 06:21:01
Peristiwa
Komentar: 1
Dibaca: 41760 Kali

Peristiwa sadis kembali menggegerkan masyarakat Kabupaten Dompu-NTB. Seorang perempuan, diketahui tewas akibat dibunuh. Pelakunya suaminya sendiri, yang baru saja kembali (cuti) sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negara jiran-Malasyia.

Kalisom (23) warga Desa Sempi Jaya Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu-NTB, tewas mengenaskan dengan tubuh berlumur darah. Diduga korban dibunuh dengan pisau cutter hingga leher korban hampir terputus. Sementara, Ardiansyah (25) alias Manan pelaku pembunuhan itu, sempat melakukan bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri, setelah menghabiskan nyawa isterinya.

Peristiwa yang menggegerkan masyarakat Hu’u tersebut terjadi sekira pukul 09.00 Wita, dikediaman korban, Desa Sempi Jaya Kecamatan Hu’u, Senin (6/4/2015) pagi.

Menurut beberapa sumber di Hu’u, dalam kejadian itu korban sempat keluar rumah dan meminta tolong kepada warga meski dalam kondisi kritis. Namun pelaku terus beraksi dan langsung bertindak dengan mengorok leher isterinya hingga tewas disekitar tangga rumah mereka. Ironisnya lagi, anak perempuannya yang shock melihat peristiwa itu, hampir ikut dibunuh sang ayah. Beruntung saat kejadian, beberapa tetangga langsung menyelamatkan  anak berusia delapan tahun itu.

Setelah melihat kondisi isteri sudah tak bernyawa, pelaku langsung menikam perutnya sendiri, dan roboh akibat banyak darah yang keluar. 

Setelah rangkaian kejadian selesai, kedua korban langsung dievakuasi oleh polisi dan warga. Keduannya dilarikan ke RSUD Dompu. Sementara pelaku yang masih dalam kondisi kritis, diberi pertolongan medis. Kemudian dirujuk untuk dirawat secara intensif di RSU Mataram-NTB. 

Menurut Farid salah satu keluarga pelaku, dari Malasyia Manan pulang cuti sekaligus menjemput istrinya yang diketahui sudah berada di sebuah penampungan TKW di Jakarta. Isterinya itu rencananya akan diberangkatkan sebagai tenaga kerja wanita di Hong Kong. Namun setelah kedua pasangan suami-isteri ini bertemu, mereka pun sepakat untuk kembali ke kampung.

 

Baca Juga :


“Dua hari sebelum adanya kejadian, saya sempat bertemu dengan Ardiansyah (Manan). Bahkan saat bersalaman, saya guyon minta oleh-oleh dari Malasyia. Namun justeru dia menjawab hangus,” kata Farid dengan singkat kepada wartawan di RSUD Dompu, kemarin. 

Dalam kejadian itu, polisi belum bisa memberikan keterangan. Begitu pula keluarga dari kedua pihak, masih membungkam dan lainnya berduka. Dari informasi yang diperoleh, ada kemungkinan pemicu pembunuhan itu diduga persoalan prahara rumah tangga.

Sementara itu, pantauan langsung di wilayah kelahiran korban, RT17/RW005 Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima sore kemarin, isak tangis keluarga dan warga masyarakat desa setempat terlihat seiring mengantar jenazah Kalisom untuk dikebumikan di TPU Desa Bolo. Bahkan Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd bersama beberapa SKPD Setda Bima, turut hadir dan menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian yang  menimpah korban.(adi) - 05

Ilustrasin Foto NET

 



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    07 April, 2015

    semoga ini merupakan yang teeer aaakhir. jangan sampai ada pasangan lagi yang mengikuti jejak keluarga naas ini. mari bersama bina keluarga sakinah mawaddah warohmah.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan