logoblog

Cari

Kebakaran Rumah di Pasar Tente

Kebakaran Rumah di Pasar Tente

KM. Salaja Kampo--Kebakaran terjadi di sekitar arael pasar Tente-Woha, Rabu (6/5) mengakibatkan warga yang bermukim di sekitar pasar tente menjadi panik.

Peristiwa

KM. Salaja Kampo
Oleh KM. Salaja Kampo
06 Mei, 2015 19:27:22
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 15146 Kali

KM. Salaja Kampo--Kebakaran terjadi di sekitar arael pasar Tente-Woha, Rabu (6/5) mengakibatkan warga yang bermukim di sekitar pasar tente menjadi panik. Sebanyak 8 rumah sukses dilalap si jago merah, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Musibah kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.48 Wita. Sumber api diketahui berasal dari rumah salah satu warga.

Informasi di lapangan, sumber api berasal dari rumah yang penghuninya sedang keluar mengantar keluarganya berobat ke dokter di Kota Bima.

“Semua berlangsung dengan cepat, diduga api berasal dari rumah yang pada waktu kejadian sedang tidak berada di rumah” ujar salah satu warga setempat.

Api hampir saja melahap gedung Puskesmas Woha yang berada persis di belakang sejumlah rumah yang terbakar.

Api akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 17.50 Wita, setelah 2 unit pemadam kebakaran Kecamatan Woha di kerahkan ke lokasi.

 

Baca Juga :


Sejauh ini Salaja Kampo baru menghimpun informasi 3 orang pemilik rumah dari 8 rumah terbakar antara lain, rumah milik Sri, Ilham dan Rukmala ketiga rumah tersebut ludes terbakar.    

Seluruh rumah yang terbakar merupakan rumah semi permanen yang didominasi bahan kayu. Kerugian akibat musibah ini masih belum diketahui besarnya.(SK.OPK) -01

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan