logoblog

Cari

Gorong-gorong Telan Korban

Gorong-gorong Telan Korban

KM, Woja/Saneo - Keberadaan gorong-gorong yang rusak di pertigaan sebelah utara Taman Kota Dompu, Selasa (12/05) pagi kemarin menelan korban. Dua

Peristiwa

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
13 Mei, 2015 14:34:04
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 6385 Kali

KM, Woja/Saneo - Keberadaan gorong-gorong yang rusak di pertigaan sebelah utara Taman Kota Dompu, Selasa (12/05) pagi kemarin menelan korban. Dua pengendara sepeda motor dari jalur berlawanan berserempet satu sama lain.

Diduga karena laju kendaraan tinggi dan tidak mampu dikendalikan. Akibatnya, salah satu dari pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka lecet karena dijepit setir motornya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wita, ketika jalan Taman Kota sedang sepi dan lengang. Menurut beberapa saksi pada media ini, salah satu motor dari arah Pasar Bawah Dompu dan satu motor lainnya dari arah bundaran Taman Kota. Karena laju kendaraan tinggi, keduanya tidak mampu mengendalikan motornya, sehingga terjadi serempet satu sama lainnya.

Meski sudah dipasang rambu hati-hati yang menandakan adanya jalan rusak, pengendara saja mengendarai dengan kecepatan tinggi.

 

Baca Juga :


Masyarakat sekitar Taman Kota meminta kepada pemerintah daerah melalui pihak terkait untuk segera memperbaiki gorong-gorong tersebut. Jika terus dibiarkan dalam keadaan rusak maka tidak menutup kemungkinan akan merenggut nyawa.

Gorong-gorong yang sudah lama rusak tersebut tidak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait. [] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan