logoblog

Cari

Tutup Iklan

Balap Liar Resahkan Warga

Balap Liar Resahkan Warga

Bulan Ramadlan tiba bukan diisi dengan amal sholeh tapi diisi dengan aksi trak-trakkan. pasalnya Sejak jalan raya Sumbawa –Ulu Air Moyo

Peristiwa

TAU INDONESIA
Oleh TAU INDONESIA
03 Juli, 2015 10:52:47
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 7138 Kali

Bulan Ramadlan tiba bukan diisi dengan amal sholeh tapi diisi dengan aksi trak-trakkan. pasalnya Sejak jalan raya Sumbawa –Ulu Air Moyo Utara  diaspal hotmix. Sejumlah pemuda tanggung  dari sejumlah desa menggelar balap liar di ruas jalan Sabang Batu Tamin-simpang Penyaring,  sebelah Selatan Kantor Kantor Urusan Agama (KUA) Moyo Utara. Akibatkan warga setempat dan pengguna jalan khususnya pengendara motor dan angdes merasa kesal dan terganggu ketika mereka beraksi. Selain suara sepeda motor yang digeber kencang juga arus lalu lintas  menjadi terganggu.

Kegiatan illegal pemuda itu digelar sore hari  mulai  sekitar pukul 17,30 wita sampai menjelang magrib.  Mereka lakukan  sembari menunggu buka puasa. Aksi mereka termasuk nekad dalam bentuk adu cepat dan start tanpa helmet.

Kendati tanpa taruhan aksi para pemuda itu sangat mengganggu dan membahayakan keselamatan jiwanya. Selama ini warga sekitar menyarankan agar para pemuda itu jangan lagi beraksi. Namun hal itu masih juga berlangsung.

M.Yasin salah satu warga Moyo Utara yang sempat ditemui menjelaskan, dirinya telah memberikan pencerahan namun masih saja terjadi trek-trekan.

 

Baca Juga :


Kata Yasin, " kami harapkan ada tindakan prepentif dari pihak berwewenang sebelum terjadinya korban dari aksi balap liar itu, mengingat bebrapa bulan terakhir kecelakaan banyak merenggut jiwa" papapr Yasin.

Dari hasil investigasi kemarin ternyata selain dijadikan ajang balapan liar lokasi itu dijadikan tempat  nongkrong ngabuburit (Tau-Sia) - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan