logoblog

Cari

Desy Natalia Di Ajang X Factor 2015

Desy Natalia Di Ajang X Factor 2015

KM Begibung. Satu orang lagi kebanggaan warga NTB dari beberapa duta NTB yang telah mengharumkan nama NTB di level nasional seperti

Peristiwa

ZULKARNA
Oleh ZULKARNA
11 Juli, 2015 22:11:49
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 17281 Kali

KM Begibung. Satu orang lagi kebanggaan warga NTB dari beberapa duta NTB yang telah mengharumkan nama NTB di level nasional seperti Adi pada ajang Dangdut Akademi, Fauzy pada ajang KDI dan Ninda Putri Laili pada ajang Kontes Hijab Sunsilk Hunt 2015, dia adalah Desy Natalia. Desy Natalia yang kerap dipanggil Desy adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2  anak adalah salah seorang peserta The X factor yang lagi berlaga dan masih bertahan samapai saat ini. Dengan kemampuan olah vokal yang sangat powerfull Desy dijuluki whitney Huston Indonesia oleh para penggemarnya. Tidak heran, dalam setiap penampilannya di panggung X factor selalu memukau para penonton baik di studio maupun para pemirsa pencita acara the X factor di seluruh Indonesia. Kelihaiannya untuk menaklukkan setiap tantangan atau lagu yang diberikan oleh mentornya (Ahmad Dani) pun membuat para juri berdecak kagum bahkan terkadang mereka tidak sadar berdiri memberikan aplus dan pujian kepada Desy.

Kecintaan wanita kelahiran 25 Desember 1979 terhadap musik sudah tertanam sejak kecil karena dia dilahirkan di lingkungan keluarga pencinta musik sehingga musik merupakan sesuatu yang sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupanya. Kemampuan menyanyinya sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga tidak mengherankan jika dalam beberapa even Desy kerap menyandang gelar juara diantaranya; juara 1 bintang radio berturut-turut selama 7 kali dan menjadi juara 3 festival seriosa jenis Alto se-Indonesia dan beberapa kejuaraan lainnya. Bahkan Desy akhirnaya mampu meraih prestasi tertinggi yaitu masih bertahan pada babak konser Gala 5 The X Factor Indonesia season 2 yang digelar pada jum’at malam tanggal 10 Juli 2015.(sumber: http://www.rcti.tv/xfactorindonesia/)

Keberhasilahan Desy untuk bertahan pada ajang The X factor sampai detik ini tidak lepas dari berkat doa dan dukungan warga NTB pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Untuk itu sebagai warga NTB, mari dukung terus Desy demi nama harum NTB. Desy merupakan aset NTB, dan kita berharap kepada pemerintah baik pemerintah kabupaten se- NTB maupun kepala daerah provinsi NTB agar menjadikan Desy sebagai salah satu duta seni yang tentunya jika Desy berhasil menjadi Juara The X factor 2015, maka otamatis nama NTB akan berkibar di jagat raya ini.

Dalam rangka membantu perjuangan Desy, maka diperlukan dukungan kita semua berupa doa dan SMS (vote) sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu sekali lagi kepada pemerintah pada khususnya dan inaq, amaq semeton jari senamian dimana saja berada, mari kita bersama-sama berpartisipasi mendukung Desy dengan cara “Ketik Desy lalu kirim ke 95151” atau dengan memberikan voting lewat halaman google  Caranya cukup dengan Login ke akun Google anda, kemudian search "X Factor Indonesia Vote"" dan klik foto Desy.

 

Baca Juga :


Semoga dengan dukungan kita semua, bisa memudahkan perjalanan Desy untuk melaju ke babak-babak berikutnya bahkan sampai meraih Juara pertama The X Factor 2015. Jadi Nasib Desy salah satunya ditentukan oleh kita semua. Untuk itu mari kita terus mendukung Desy. (Zul) -01



 
ZULKARNA

ZULKARNA

Nama penulisnya adalah Zulkarna, S,Pd., MBA, HP. 087865194075

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan