logoblog

Cari

Lokasi Lomba Bakar Jagung Dihantam Angin Keras

Lokasi Lomba Bakar Jagung Dihantam Angin Keras

KM Gempar. Festival Moyo 2015. Lomba bakar jagung dihari kedua diterjang angin puting beliung hingga membuat peserta kocar kacir karena terop

Peristiwa

KM. Gempar
Oleh KM. Gempar
16 September, 2015 13:17:35
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 13925 Kali

KM Gempar. Festival Moyo 2015. Lomba bakar jagung dihari kedua diterjang angin puting beliung hingga membuat peserta kocar kacir karena terop tempat berlangsungnya kegiatan tersebut roboh dan menimpa lokasi giat. Angin puting beliung menghantam lokasi sekitar pukul 12.00 wita siang tadi dan membuat kegiatan yang menjadi bagian dari Festival Moyo 2015 ini ditunda ke sore hari.

Lomba bakar jagung ini diikuti oleh berbagai kelompok UKM dan mahasiswi dari Universitas Teknologi Sumbawa (UTS). Lokasi dipusatkan di Lapangan Kerato Desa Uma Beringin Unter Iwes Sumbawa yang merupakan pusat Pameran UKM dan Festival Budaya.

Demi lancarnya kegiatan tersebut, panitia Festival Moyo segera memperbaiki lokasi giat dengan memasang kembali terop yang diterjang angin puting beliung. tidak ada korban jiwa ataupun luka luka dalam peristiwa ini, Namun kerugian sudah pasti ada mengingat barang ataupun bahan untuk memulai kegiatan tersebut berserakan di tanah yang tertimpa besi besi terop.

 

Baca Juga :


Festival Moyo tetap berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun meski keadaan lokasi pusat kegiatan selalu diterjang angin kencang dari hari pertama kegiatan. Stand pameran UKM pun mulai hari pertama banyak yang berantakan ditiup angin kencang. selain angin kencang, suhu panas pada lokasi giat Festival Moyo disiang hari sangat sulit untuk melaksanakan kegiatan apapun. (ink/yan) -05



 
KM. Gempar

KM. Gempar

KM GEMPAR merupakan Komunitas Jurnalistik yang berada di Wilayah Kab. Sumbawa KOORDINATOR KM GEMPAR : RYAN MUAMMAR

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan