logoblog

Cari

Tutup Iklan

Karena Mabuk, Pemuda Tabrak Polisi

Karena Mabuk, Pemuda Tabrak Polisi

KM Woja/Saneo - Seorang pemuda asal Desa Rasa Nggaro Kecamatan Woja sekitar pukul 10 pagi Senin kemarin secara sengaja menabrak anggota

Peristiwa

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
26 Oktober, 2015 13:31:42
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 6035 Kali

KM Woja/Saneo - Seorang pemuda asal Desa Rasa Nggaro Kecamatan Woja sekitar pukul 10 pagi Senin kemarin secara sengaja menabrak anggota Polisi yang hendak ingin menghadangnya ketika pemuda tersebut lewat di Lampu Merah Kota atau Koramil Dompu. Diketahui penghadangan dilakukan oleh anggota Polisi yang berpakaian Preman karena mengendarai sepeda motor secara ugal ugalan dan tidak memakai helm serta tidak memiliki dokumen kelengkapan lalu lintas.

Pemuda yang bernama Ujang terebtu diketahui terpengaruh minuman keras setelah pemuda tersebtu ditangkap dan dibawa ke Mapolres Dompu. Keterang beberapa saksi menuturkan, setelah menabrak anggota Polisi yang juga pernah menjadi ajudan Kapolres itu, Pelaku dikejar sampai di Mapolres Dompu, ketika sampai didalam halaman Mapolres Dompu, Pemuda tersebut hendak memutar balik sepeda motornya, namun dibelakang sudah ada beberapa anggota Polisi dengan sepeda motor dan pemuda tersebut panik lalu menabrak beberapa yang hendak menghadangnya tersebut.

Akibatnya, Pemuda tersebut dikeroyok oleh polisi sampai babak belur, pemuda tersebtu dikeroyok sampai di dalam ruangan Penyidikan Satreskrim Polres Dompu. Salah satu Anggota Sat Lantas menuturkan, ketika sedang berjaga di Pos lantas Depan Sat Lantas Polres pemuda tersebut lari dengan sepeda motor yang berkecepatan tinggi. “Kami tidak tahu kalau dia itu menabrak anggota kami di lampu merah Kota, dan dia juga lari lewat sini dengan kecepatan tinggi, tapi dia tidak pake helm, kami kejar sampai dia masuk di dalam kantor Polres,” ungkap Agus anggota Lantas Dompu.

 

Baca Juga :


Pemuda tersebtu diketahui sudah beberapa kali keluar masuk penjara, dengan kasus pemalakan, dan penghadangan mobil yang melewati jalur jalan Baru Jati Ompu Beko. Diketahui juga pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa dan pernah dipasung oleh keluarganya pada tahun 2010 lalu. Informasi juga yang berhasil didapatkan oleh media ini, pemuda tersebut sehari sebelum kejadian itu pernah ditahan di Kapolsek Woja karena membakara rumah orang tuannya yang ada di Desa Rasa Nggaro Kecamatan Woja. Saat ini, Pemuda tersebut ditahan di Mapolres Dompu. () -01



 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan