logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bermain di Taman Usai Upacara Hari Pahlawan

Bermain di Taman Usai Upacara Hari Pahlawan

KM, Woja/Saneo - Sekelompok siswa yang berjumlah 13 orang yang diantaranya 8 orang perempuan dan 5 orang laki-laki sekitar pukul 10

Peristiwa

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
13 November, 2015 08:41:14
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 6534 Kali

KM, Woja/Saneo - Sekelompok siswa yang berjumlah 13 orang yang diantaranya 8 orang perempuan dan 5 orang laki-laki sekitar pukul 10 pagi Selasa siang lalu asyik bernyanyi bersama di Taman Kota Dompu. Sebelum bernyanyi dengan menggunakan Gitar, siswa siswi ini juga melakukan makan rujak bersama. Aksi yang dilakukan oleh para siswa siswi tersebut mengundang perhatian dari pada pengunjung Taman Kota, bagaimana tidak, keberadaan siswa diruang terbuka tersebut tepat pada jam belejar berlangsung.

Berdasarkan pantauan media ini, sekelompok siswa siswi tersebut berasal dari Tiga Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Dompu diantaranya dua Sekolah Umum dan satu Sekolah menengah Kejuruan. Ketika ditemui media ini, salah seorang siswa mengatakan, mereka hadir di Taman setelah mengikuti Upacara Hari Pahlawan di lapangan Beringin Pendopo Dompu. “Kita baru saja mengikuti upacara dan kami langsung pulang tidak kembali ke Sekolah,” ungkap salah siswa yang namanya ingin dirahasiakan.

Siswa tersebut juga mengatakan, mereka langsung pulang karena dibiarkan pulang, sementara sekolah tidak diliburkan. “Kami langsung pulang,” terangnya. Beberapa saat asyik bernyanyi di Taman Kota, para siswi dan siswa tersebut berangjak meninggalkan Taman Kota, terdengar ajakannya kepada teman-temannya bahwa mereka ingin mengunjungi salah satu tempat pariwisata dan sebelum itu mereka ingin juga mengunjungi salah satu rumah makan yang menjual Mie Setan.

 

Baca Juga :


Pantauan media ini, potret siswa yang berkeliaran pada jam pelajaran kerap ditemui diberbagai tempat, bukan hanya di Taman Kota, siswa berkeliaran juga ditemui di Taman Kodim, Pusat Perbelanjaan Bolly Shop, Pusat Perbelanjaan Pasar Atas Dompu dan juga kerap ditemui diberbagai warnet pada seputaran Kota Dompu. Namun hasil pantauan media ini juga menunjukan, setiap harinya ditemukan kelompok siswa yang berbeda-beda dengan alasan telat datang kesekolah, dipulangkan oleh guru dan juga ada yang mengatakan mereka malas mengikuti pelajaran guru yang tidak disukainya. (Faruk) - 05



 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan