logoblog

Cari

Tutup Iklan

Perjalanan Menuju Jakarta Karena Kampung Media

Perjalanan Menuju Jakarta Karena Kampung Media

Pada awalnya tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk pergi ke Jakarta pada hari Sabtu 28/11/15. Dengan sangat mendadak karena Hikmah Menulis

Peristiwa

pauzan basri_jack
Oleh pauzan basri_jack
29 November, 2015 02:06:38
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2744 Kali

Pada awalnya tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk pergi ke Jakarta pada hari Sabtu 28/11/15. Dengan sangat mendadak karena Hikmah Menulis di KAMPUNG MEDIA.

Landasan utama yang membuat kami pergi kejakarta mengukuti acara tersebut adalah KAMPUNG MEDIA NTB.

Karena pertemuan pertamanya itu kita menghadiri dan kita menulis acaranya langsung dengan melalui Kampung Media .Yang pada dasarnya kami berdua kebetulan menjadi Wartawan Kampung Media.

Berawal dari Kantor YPKM ,saya bersama Yas Arman Prayatna tidur di YPKM yang berada di jalan sunan merenungkan arah mau kemanana hari itu.

Dan pada akhirnya kami di telepon oleh bang Akri untukl memesan spanduk pada acara sosialisasi empat pilar yang akan di adakan oleh MPR-RI Komisi 9 yaitu Dra.Hj.Ermalena MHS.

Pada saat di perjalanan menuju tempat percetakan spanduk tiba-tiba Yas Arman di telepon oleh salah satu anggota DPRD PROV NTB yaitu Dra.Hj.Warti’ah MP.d  dengan perintah Bunda Warti’ah langsung untuk di utus ke Jakarta untuk mewakili atau menghadiri acara Kaukus Perempuan Parlemen yang bertempat di Hotel Swissbell Tangerang Banten.

Kemudian telepon di tutup dan Yas Arman bersiap-siap untuk mengambil pakaian sambil memesan spanduk yang telah di perintahkan oleh Bang Akri.

Setelah pulang ke kost untuk mengambil pakaian dan langsung saya antar ke rumah bunda Hj.Warti’ah, setelah sampai di rumah Hj.Warti’ah secara tidak langsung saya di perintahkan juga oleh Bunda Hj.Warti’ah untuk ikut dalam acara kaukus perempuan tersebut.

 

Kemudian dengan senang hati saya menerima dan memutuskan untuk ikut bersama Yas Armand an langsung tiketnya di booking pada saat  itu,dan Pesawatnya akan berangkat pada jam 08.30 kata Pak Jamhari selaku Tavelling tempat memesan tiket,.

Setelah kami pulang dari rumah Bunda Hj.Warti’ah dan kamipun langsung menghadiri acara seminar pada saat itu yang kebetulan di telepon oleh sahabat Baharudin selaku Sekretaris PMII  Komisariat Ikip Mataram dan kamipun langsung meluncur kelokasi acara yang ada di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat.

 

Baca Juga :


Kemudian setelah pulang dari Kampus UNU NTB kamipun langsung pergi mengantarkan spanduk yang baru saja kita print ke GREN ASRI Sayang-Sayang .

Setelah kami pulang mengantarkan spanduk tersebut kamipun langsung  bersiap-siap menuju Bandara, setelah sampai di bandara ternyata kami menunggu lomayan lama dan akhirnya penerbangannya pun di tunda karena factor cuaca yang tidak mendudkung kata pegawai bandara di informasikan lewat speaker  .

Dan kamipun menunggu sampai pada cuaca yang mendukung dan bias langsung berangkat,.Yas Arman ini katanya tumben naik pesawat dan dia bercerita kepada saya, dia bilang tidak nyangka ya kita tiba-tiba pergi ke Jakarta gara-gara kampung media dan kita mewakili acara perempuan parlemen katanya Yas Arman yang akrab di panggil Yok ini.

 

Kemudian sampailah kami di Jakarta dan mencari taxi untuk di antarkan ketempat lokasi acara, kami Tanya sama sopir taxinya , Pak tau tidak tempat hotel SWISBELL dan diapun menjawab ya deket mas kasih Goceng aja katanya sopir taxi ini Yok langsung menjawab ya dah Pak dan anehnya saya kira Goceng itu Sepuluh ribu(10000) tapi ternyata 50.000,.

 Setelah kita di antar sampai lokasi Hotel kami turunlah dan langsung di sambut oleh karyawan hotel dan bertanya kepada kami, mas ada yang bias saya bantu? Katanya dan kami menjawab tempat acara kaukus perempuan parlemen diamana ya mas? Dia jawab mohon maaf mas disini lagi tidak ada event katanya waduuuuhhh kami bilang sambil terbengong………….

 

Dan ternyata yang namanya Hotel SWISBELL itu ada dua sopir taxi itu sok tau jadinya kami bilang ne sambil tertawa, jalan lah kita lagi menuju hotel yang benar, sampai juga kita ke tempat lokasi acara Hotel kita bilang sambil tersenyum dan langsung ke tempat Lobby Hotel untuk Cek-in . dan di kasih kunci kamar yang berbentuk ID.CART dan kita mendapat ruangan NO 526 kemudian kita mencari ruangan kamar kita melalui jalan Lif yang berada di lantai lima 5, kemudian kita naiklah lewat lif  itu dan ternyata kami turun naik turun naik terus karena tombol Lifnya tidak bias di pencet ke tombol lima karena kartu tidak kita lihatkan ke tempat tombol lif,.

 Hahahahaha dan kita tertawa berdua sambil saling bilang dengan bahasa gaul Loe KATROK ya ternyata hahahahahahah.



 
pauzan basri_jack

pauzan basri_jack

Saya tinggal di desa Gumantar kecamatan kayangan Kabupaten Lombok utara NTB Indonesia kontak person:087865745337/085367337320 email :fauzanwirabakti@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan