logoblog

Cari

Tutup Iklan

Foto Bugil Guru Wanita Ini Memilukan Dunia Pendidikan

Foto Bugil Guru Wanita Ini Memilukan Dunia Pendidikan

Dunia pendidikan di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Provinsi NTB, kembali tercoreng setelah munculnya foto bugil seorang wanita yang berprofesi sebagai guru.

Peristiwa

KM Bolo
Oleh KM Bolo
02 September, 2016 07:31:50
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 128015 Kali

Dunia pendidikan di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Provinsi NTB, kembali tercoreng setelah munculnya foto bugil seorang wanita yang berprofesi sebagai guru. Diketahui, foto bugil tersebut adalah inisial Dh, yang berprofesi sebagai guru wanita di SDN 6 Sila Kecamatan Bolo.

            Setelah dilakukan konfirmasi kampung-media.com Senin (29/8/2016) lalu, pengelola sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Rato ini, mengakui bahwa foto bugil tersebut adalah dirinya. Sebaliknya, Dh pun heran dari mana foto bugilnya itu didapatkan, dan siapa yang menyebarkannya.

            Semula, suara Dh terdengar bernada marah ketika di konfirmasi kebenaran foto bugil tersebut. “Apa masalah dengan foto itu. Saya ini adalah korban, itu aja. Maunya kalian itu apa. Apa pentingnya bagi kalian. Ya itu, memang pencari berita. Ada berita yang bisa diangkat dan ada berita yang tidak bisa diangkat,” ucap Dh dengan nada yang kurang bersahabat.

“Dan kalau banyak keuntungan bagi kalian, silakan saja. Sampai dengan detik ini, kita belum pernah melihat sama sekali gambar (foto) itu,” lanjut Dh menuding.

Sedang di konfirmasi pun, Dh sempat diminta waktu luangnya untuk melihat lebih jelas, apakah foto bugil itu adalah wajahnya atau tidak. Namun justeru Dh menjawab enggan untuk melihatnya.

“Kita akan menuntut balik siapa yang membuka aib saya. Foto itu, dan berita itu sudah lama oleh mereka-mereka wartawan. “Itu foto saya. Itu sudah lama. Saya adalah korban. Lantas apa tujuan anda (wartawan) menanyakan soal foto itu. Kalian ingin menyebar aib saya,” ucap Dh kembali menuding.

 

Baca Juga :


Terlepas dari siapa yang menyebarkan, yang jelas sangat tidak etis bagi seorang guru wanita dipotret dalam kondisi bugil, meskipun itu dilakukan oleh suami atau pacarnya dan untuk koleksi pribadi.

Foto bugil yang seakan menunjukan sebuah keromantisan tersebut, hanya menggunakan panties (celana dalam) saja. Dengan dua tangan masing-masing memegang salah satu bagian sensitif yang dimiliki oleh seorang wanita.

Dari forensicsfoto menunjukan, foto bugil itu diketahui dibuat pada tanggal 15 Mei 2016, dimensions 2048x1536, Width 2048, Height 1536, Resolution Horizontal dan Vertical 300dpi, dengan menggunakan camera maker Nokia Model E71, EXIF version 0220.

Dalam ELA (error level analysis) fotoforensics, pun menunjukan foto tersebut belum pernah di edit. Begitu pula uji JPEG%, menunjukan 74 peresen diperkirakan kualitas terakhir disimpan.(adi) -03



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB URL:kmbolo.com email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Erik, Buhari, Rahmi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan