logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kampung Media Peduli Difabel

Kampung Media Peduli Difabel

  Tanggal 01 Desember 2016, pukul 07.20 bertempat dilapangan SMPN Satu Atap 1 Batukliang, gemuruh suara tepuk tangan keras terdengar. Hal itu tak

Peristiwa

rato rizal
Oleh rato rizal
01 Desember, 2016 09:58:11
Peristiwa
Komentar: 7
Dibaca: 20228 Kali

 

Tanggal 01 Desember 2016, pukul 07.20 bertempat dilapangan SMPN Satu Atap 1 Batukliang, gemuruh suara tepuk tangan keras terdengar.
Hal itu tak lain karena Zulkarna, dri Kampung Media Begibung menyerahkan trophy Anugrah Sosok Inspiratif bidang Pendidikan untuk siswi yang bernama Indah alias Nyayu Indah Massayu, juga menyerahkan uang Tunai Rp. 2.500.000,- serta kaos Kampung Media kepada Indah dan ibunya.
Tak kuasa membendung air mata, Ibu dari Indah yang bernama Bi Sari, terlihat menangis bahagia dan sangat terharu, ketika nama anaknya mendapat penghargaan dari Kampung Media. Speechless(tak dapat berkata-kata), serta ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa yang tak henti henti mengalir dari mulut Bi Sari, dan tentunya rasa apresiasi serta terima kasih beliau sampaikan kepada Kampung Media atas kepeduliannya terhadap Indah yang memang divonis cacat seumur hidup.
Terima kasih yang kedua disampaikan kepada Gubernur NTB yang juga telah sudi bersedekah kepada anaknya yang notabene adalah seorang Yatim, dan lagi lagi air mata menetes sambil mengucapkan Alhamdulillah tiada henti.

Sebagai warga kampung media, Zulkarna membuktikan bahwa Kampung Media lebih peduli daripada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang seharusnya memberi santunan kepada anak berkebutuhan khusus namun memiliki tekad kuat untuk bersekolah. Beliau pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kampung Media yang telah menganugrahi Indah berupa trophy, uang dan kaos sebagai wujud kepedulian kepada warga Kampung Media .

“Ikhlas menolong orang yang benar benar membutuhkan, sudah pasti akan mendapat balasan berlipat lipat dari Tuhan” kata beliau, serta mendorong para guru untuk mulai menulis sebagai wadah dalam menyalurkan keterampilan menulis serta untuk meningkatkan prestasi akademik guru sebagai knowledge worker (Pekerja Pengetahuan).

 

Baca Juga :


Terahir beliau menitipkan pesan agar dikemudian hari Kampung Media, terus melaksanakan tradisi penganugrahan sosok inspiratif bidang pendidikan dan bila perlu mengundang donatur lain agar mau membagi rejekinya bagi kaum dan orang orang yang benar benar membutuhkan. Bravo Kampung Media, Bravo Fairuz Abadi, without you we were nothing. (rizal) -03

 



 
rato rizal

rato rizal

Mohamad Rizal Suryadin,S.Pd beralamat di Barabali PNS di SMPN Satu Atap 1 Batukliang . Hp. 08175748304 e-mail rato_suryadin@yahoo.co.id sejarah digali dari tulisan, maka nanti tulisan kita akan menjadi sejarah.

Artikel Terkait

7 KOMENTAR

  1. Pangkat Ali

    Pangkat Ali

    08 Januari, 2017

    Pak, dimana alamat SMPN Satap 1 batukliang?


  • Pangkat Ali

    Pangkat Ali

    08 Desember, 2016

    Ternyata banyak positifnya gabung di KM.....saya baru gabung tgl 7 Des kmarin...... saya terinspirasi oleh KM Begibung (pa kabar?) mari kita terus berkarya untuk masyarakat.....


    1. rato rizal

      rato rizal

      09 Desember, 2016

      nggih, pak! tiang juga sangat terinspirasi oleh KM Begibunk! dan selamat bergabung di komunitas kampung yang tidak kampungan pak!


  • KM Kaula

    KM Kaula

    01 Desember, 2016

    itu satu dari sekian banyak manfaat kamung media.


  • KM JONG CELEBES

    KM JONG CELEBES

    01 Desember, 2016

    Sukses selalu dan tetap berkarya..............


  • KM. BEGIBUNG

    KM. BEGIBUNG

    01 Desember, 2016

    Untuk Pak Fairuz Abadi semoga karya-karyamu Abadi selalu.. You are inspiring us.


  • KM. BEGIBUNG

    KM. BEGIBUNG

    01 Desember, 2016

    Bravo kid... I guessed before...Go go go I proud of you kid..


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan