Cari

Tutup Iklan

Planning Ikrar Gawe Beleq Remaja

Planning Ikrar Gawe Beleq Remaja

PLANNING IKRAR UNTUK GAWE BELEQ KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2017. Berbagai

Peristiwa

Planning Ikrar Gawe Beleq Remaja

Planning Ikrar Gawe Beleq Remaja

Planning Ikrar Gawe Beleq Remaja

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
27 Desember, 2016 05:04:09
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3192 Kali

PLANNING IKRAR UNTUK GAWE BELEQ

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2017. Berbagai cara dilakukan untuk mengisi kegiatan untuk menyambut datangnya tahun baru. Mulai dengan mengadakan acara hingga melakukan liburan bersama keluarga dan kerabat. Akan tetapi tidak banyak juga yang mengisi akhir tahun dengan melakukan hal-hal negatif dengan melakukan pesta sex dan narkoba.

IKRAR sebagai salah satu perkumpulan di Desa Kesik yang selalu eksis dalam berbagai bidang mengajak para remaja maupun remaji yang ada di Desa Kesik, Khususnya berada di Karang Gading untuk berkumpul pada malam Selasa tanggal 26 Desember 2016 bertempat di basecamp IKRAR. Berbagai hal dibicarakan khususnya terkait kegiatan yang akan dilakukan untuk menyambut moment tahun baru. Hal itu dilakukan untuk menjaga kemungkinan para anggota IKRAR agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Rencana yang ingin dilakukan adalah mengadakan plesir ke berbagai tempat diantaranya yaitu Pantai Pink, Air Terjun Benang Kelambu, Tanjung Aan, Pantai Mawun, Pantai Labuhan Haji, Pantai Kute, Gili Kondo, Gunung Kukus, Gunung Sangkareang, Otaq Aiq Joben, Wisata Timba Nuh, Montong, Pantai Telindung, Pantai Senggigi, Pantai Selong Blanak, Taman Kota Selong, Teluk Ekas, Pantai Surga, Pantai Kerandangan, Wisata Pringgarata, Wisata Mencerit, Wisata Alam Sembalun, Wisata Air Narmada, Tanjung Bloam, Tanjung Ringgit, Gua Raksasa, Gua Tangsi, Tibu Pantung, Embung Selimur, Water Park, Pantai Pidana, Wisata Pohon Purba, Gili Lampu, Gili Air, Gili Bageq, Gili Sulat, Gili Lawang, Gili Petelu, Bendungan Pandan Dure, Pantai Malimbu dan Meriam Jepang. Namun, dari puluhan tempat  yang direncanakan semuanya tidak jadi dipilih karena pertimbangan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk datang bersama seluruh anggota IKRAR. Dan akhirnya diputuskanlah untuk merencanakan Gawe Beleq Remaja. Kegiatan ini akan berupa acara syukuran dengan mengadakan acara makan-makan bersama seluruh anggota remaja. Masing-masing anggota dikenakan uang kontribusi sepuluh ribu ditambah dengan mengeluarkan beras segelas per remaja. Hal itu dipilih dengan pertimbangan sikon agar semuanya bisa ikut andil. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Salam pergerakan dari kampung.

Baca Juga :


By_Andre D’Jails [] - 01



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 081917791130. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan