logoblog

Cari

Dinas Kominfo gelar penyuluhan bahaya Narkoba

Dinas Kominfo gelar penyuluhan bahaya Narkoba

Dinas Kominfo berkerjasama dengan Badan Narkoba dan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat hari ini (20/08) di

Peristiwa

Ahyar Rosidi
Oleh Ahyar Rosidi
20 Agustus, 2017 16:39:47
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 6182 Kali

Dinas Kominfo berkerjasama dengan Badan Narkoba dan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat hari ini (20/08) di kantor Dinas Kominfo NTB. Kegiatan ini dirangkaikan dengan senam pagi bersama Dalmas Polda NTB dan masyarakat sekitar saat berlangsungnya carfreeday. Diselenggarakanya acara ini juga dirangkaian dengan acara launching program Inspiratif Expo oleh Kominfo.

Masyarakat yang sangat rentan dengan bahaya narkoba menjadi alasan digandengnya BNN sebagai partner dalam acara ini. Selain bekerjasama dengan BNN, Kominfo juga bekerjasama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk mensosialisasikan bahaya komestik palsu dan cara memilih makanan yang sehat. Beragam stand dari pemda maupun masyarakat juga ikut memeriahkan acara ini, seperti samsat keliling,  stand bpom, dan beberapa stand dari ukm masyarakat.

Setelah melakukan sosialisasi, dilanjutkan dengan acara sarapan bersama gratis. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama staf dari kominfo dan lembaga-lembaga yang hadir. Acara ini diharapkan nantinya akan turut andil menekan tingkat penggunaan narkoba yang ada di NTB.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan