logoblog

Cari

NOBAR Film G30S/PKI Akan Digelar di Pagutan

NOBAR Film G30S/PKI Akan Digelar di Pagutan

Mataram – Komando Distrik Militer (Kodim) LOBAR bekerjasama dengan Diskominfotik NTB akan menggelar pemutaran film G30S/PKI di Pagutan Mataram, tepatnya jumat

Peristiwa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
29 September, 2017 17:40:53
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 7543 Kali

Mataram – Komando Distrik Militer (Kodim) LOBAR bekerjasama dengan Diskominfotik NTB akan menggelar pemutaran film G30S/PKI di Pagutan Mataram, tepatnya jumat malam ini (29/09). Pemutaran film G30SPKI untuk masyarakat ini akan dihadiri juga oleh Komandan Kodim LOBAR Letkol Inf. Ardiansyah, jajaran Pemkot Mataram, Kapolres Mataram beberapa staf IKP Diskominfotik, Kapolres Mataram, dan beberapa jajaran di pemerintahan.

Pemutaran film ini dimaksudkan agar masyarakat kembali mengingat dan memahami sejarah pembrotakan PKI yang sempat mengancam keutuhanNKRI. Agar masyarakat menjadi lebih bangga dan mencintai tanah air.

“Film ini memang harus diputar, untuk mengingat kembali sejarah yang pernah terjadi, agar masyarakat bisa lebih menghargai dan mencintai republiknya. Sebagai pemerintah segala tugas-tugas pemerintah harus kita dukung, seluruh perangkat pemerintah itu wajib mendukung,” jelas Ach. Fairuzz Abadi, SH Kabid IKP Diskominfotik NTB.

 

Baca Juga :


Pemutaran film besutan sutrada Arifin C. Noer ini rencananya tidak akan diputar hanya di Pagutan saja melainkan di beberapa tempat sampai ke pelosok desa di NTB secara berkala. []



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan