logoblog

Cari

Tutup Iklan

Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga Kesik

Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga Kesik

500 WARGA KESIK HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Di Indonesia segala jenis yang berkaitan tentang bumi, alam

Peristiwa

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
20 Oktober, 2017 11:07:25
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1341 Kali

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Di Indonesia segala jenis yang berkaitan tentang bumi, alam dan semua yang terkandung di dalamnya di kuasai oleh negara. Hal itu tertuang jelas dalam Pasal 33 ayat 3 Undang – Undang Dasar 1945. Untuk itu sebagai warga negara yang baik, kita semua harus memiliki sertifikatnya.

Hal yang penting tersebut harus dimiliki oleh semuanya termasuk yang berkaitan dengan sertifikat tanah. Pemerintah saat ini membuat program Prona dimana Desa Kesik terpilih sebagai salah satu Desa yang secara gratis mendapatkan layanan untuk membuat sertifikat tanah. Pengerjaan Prona ini memakan waktu 2 bulan yang melingkupi 11 Kekadusan di Desa Kesik. Dan hari ini Jumat 20 Oktober tahun 2017 sesuai dengan agenda kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo di Lombok Tengah. Dan tepat pada hari ini juga akan dibagikan setifikat tanah hasil Prona yang telah diadakan sebelumnya. Dan sebanyak 1500 orang warga Desa Kesik akan mendapatkan pula sertifikat tersebut.

Namun, sebagai perwakilan hanya 500 orang saja yang terpilih untuk bisa ikut ke lokasi kunjungan Bapak Presiden. Mulai dari jam 6 pagi warga masyarakat bersama petugas BPN Lombok Timur yang telah dipilih berkumpul di depan Kantor Desa Kesik menunggu transportasi umumnya tiba. Kendaraan yang digunakan yaitu engkel. Dan setelah semua lengkap jam 6.40 rombongan warga mulai jalan dengan diiringi pengawalan dari Sektor Masbagik.  Semoga dengan adanya hal ini tidak akan ada lagi terjadi percekcokan khususnnya yang berkaitan dengan tanah. Salam toes dari kampung.

 

Baca Juga :


By_Andre D’jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan