logoblog

Cari

Tutup Iklan

ASA GREEN Sampai Bali

ASA GREEN Sampai Bali

KM. Sukamulia – Setelah merambah di pulau Jawa dan Kalimantan, pada ahir Oktober 2017 ini ASA GREEN sampai jua di pulau

Peristiwa

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
23 Oktober, 2017 21:54:35
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 5125 Kali

KM. Sukamulia – Setelah merambah di pulau Jawa dan Kalimantan, pada ahir Oktober 2017 ini ASA GREEN sampai jua di pulau Bali. Sepulang dari Jakarta untuk mengikuti Penilaian Pemuda Pelopor Nasional 2017, gaung ASA GREEN semakin meluas sehingga produk ASA Community ini mendapatkan pesanan yang semakin banyak dan salah satu pemesannya berasal dari pulau Bali.

Atas pesanan itu maka pada tanggal 17 Oktober 2017, Badri mengiri 4 liter ASA GREEN ke pulau Bali dengan tujuan I Gusti Ngurah Purnama Adi Putra yang berasal dari Desa Sibangkaja Kecamatan Sibangsemal Kabupaten Badung Provinsi Bali. Pupuk Organik Cair Fungsi Ganda yang dikirim melalui Indah Logistik Cargo ini sampai pada alamat tersebut pada hari Senin, 23 Oktober 2017 dan tinggal diaplikasikan pada tanaman pagi oleh si pemesannya.

Pada minggu ini, warga Desa Barambae Kecamatan Berembai Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan juga memesan ASA GREEN dalam jumlah yang cukup besar, dimana mereka minta untuk dikirimkan sebanyak 150 liter dan insyaallah pihak produksi akan mengirimkannya minggu depan. Hamid (warga Desa Barambae) menyatakan bahwa ASA GREEN cukup bagus digunakan pada tanaman Jeruk dan Terong. Ia dan warga desanya telah menggunakan Pupuk Organik Cair Fungsi Ganda tersebut sejak dua bulan yang lalu dan setelah melihat hasilnya aplikasinya maka ia dan warga desanya semakin tertarik untuk menggunakan ASA GREEN pada tanaman budidaya mereka sehingga sekarang ia memesan ASA GREEN dalam jumlah yang cukup besar.

Semoga saja, percobaan menggunakan ASA GREEN yang akan dilaksanakan I Gusti Ngurah Purnama Adi Putra di kampung halamannya bisa mendapatkan hasil yang serupa dengan apa yang telah dirasakan oleh Hamid dan warganya sehingga ke depannya ASA GREEN dapat digunakan dalam jumlah besar oleh masyarakat Bali lainnya. Semoga pula, ke depannya produk Anak NTB ini semakin berkembang luas dan merambah ke seluruh wilayah nusantara, amin ya robbal alamin.

 

Baca Juga :


_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan