logoblog

Cari

Tutup Iklan

Osis SMK Al-Majidiyah NW Kesik Perbaiki Ruangan

Osis SMK Al-Majidiyah NW Kesik Perbaiki Ruangan

Perbaikan Ruang UKS SMK Al-Majidiyah NW Kesik KM. Masbagik – untuk mengembangkan mutu dan minat siswa dalam belajar diperlukan dukungan dari semua

Peristiwa

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
26 Oktober, 2017 19:25:21
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 8656 Kali

KM. Masbagik – Untuk mengembangkan mutu dan minat siswa dalam belajar, diperlukan dukungan dari semua pihak. Tak terkecuali lingkungan sekolah. Mulai dari Kepala Sekolah, Guru, tenaga kependidikan, siswa hingga penjaga sekolah pun harus bersama-sama menjalin kerjasama yang baik agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman.

Hal tersebut terlihat dalam dukungan yang diberikan oleh Yayasan Pesantren Al-Majidiyah NW Kesik. Pihak Yayasan telah memberikan dukungan penuh kepada OSIS SMK Al-Majidiyah NW Kesik untuk memanfaatkan kembali fasilitas yang telah dimiliki dengan maksimal. Dukungan itu, berupa pemberian izin untuk menggunakan ruangan UKS Yayasan. Ruangan tersebut untuk menyimpan berbagai peralatan dan perlengkapan yang berkaitan dengan kesehatan mulai dari obat-obatan, perlengkapan tenda, tandu dan lain-lain.

Tanpa berlama-lama, Ketua OSIS SMK Al-Majidiyah NW Kesik yang merupakan salah satu anggota warga Kampung Media bernama Rizaldi Wahyu Hardika (KM SMK Al-Majidiyh) memanfaatkan waktunya untuk  bergotong royong membersihkan ruangan yang sudah lama tidak terpakai tersebut. Dan dalam waktu satu jam alhamdulillah lokasi tersebut telah bersih dan layak dijadikan sebagai tempat pertolongan jika terjadi hal yang tidak diinginkan di sekolah.

Namun tentu, masih banyak kekurangan lain yang masih belum bisa terpenuhi oleh Yayasan sehingga dimohonkan bantuan pula dari Dinas Dikpora NTB untuk bisa memberikan sedikit suntikan dana untuk pengembangan program yang telah dijalankan sekolah. Terlebih lagi untuk PMR SMK Al-Majidiyah NW Kesik telah banyak mendapatkan penghargaan untuk berbagai jenis perlombaan tingkat Kabupaten Lombok Timur dan Propinsi NTB.

 

Baca Juga :


Salam toes dari kampung. Kami cinta TAI.

By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan