logoblog

Cari

Tutup Iklan

Guyon Rudiantara Bersama Anak Kampung

Guyon  Rudiantara Bersama Anak Kampung

  KM. Sajang Bawak Nao _ Dalam pertemuan Anggota Kampung Media pada hari jumat 17 /11/2017, Menkominfo “Rudiantara” menyampaikan beberapa hal

Peristiwa

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
18 November, 2017 08:06:00
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1700 Kali

KM. Sajang Bawak Nao _ Dalam pertemuan Anggota Kampung Media pada jumat 17 /11/2017, Menkominfo Rudiantara menyampaikan beberapa hal penting dalam para bloger yang ada di indonesia, banyak bloger di indonesia yang berdiri tapi Kampung Media adalah Kelompok Komunikasi yang terseteruktur dan rapi.

Menteri Informasi dan Komonikasi Republik Indonesia menyampaikan bahwa untuk meningkatkan ekonomi berbasis digital maka kita harus memanfaatkan digital sebaik mungkin jangan dipakek untuk menebar brita hox.

Ditengah pembicaraannya bapak Mentri berguyon tentang ekonomi kteatif, dimana diceritakan bahwa ada seorang wisatawan yang duduk menunggu matahari tenggelam, dia memesan satu botol minuman, sambil santai minum matahari juga mulai tenggelam di upuk barat, minuman pun habis tapi wisatawan ini pingin minum lagi dia panggilah pelayan untuk mengambilkan satu botol lagi dia minum lagi sampai habis, ketika habis dia panggil pelayan untuk mengambilkan satu botol minuman lagi diambilkan dan minum lagi sampai habis hingga malam, lagi di panggil pelayannya untuk minta tambahan satu botol lagi dan secara sepontan mengatakan, “Sialan kau kenapa kau tidak pesan empat botol sekaligus biar aku tak capek."

Diluar guyonannya, bapak Menkominfo Rudiantara menekankan kepada warga kampung media NTB tentang pentingnya menyebarkan informasi yang baik kepada warga  atau masyarakat umum. Informasi yang bermanfaat itu akan memberi faedah bagi warga sekitarnya. Rudiantara memberikan contoh tentang kondisi NTB dua puluh tahun yang lalu. Banyangkan dua puluh tahun yang lalu, masyarakat Indonesia pada umumnya dan NTB pada khususnya belum mengenal yang namanya digital, nah sekarang ini, digital begitu penting dalam kehidupan kita.

 

Baca Juga :


Menkominfo RI itu sangat mengapresiasi kampung media karena selama ini kampung media yang berada di kampung-kampung itu selalu menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat umum. “Saya sangat mengapresiasi keberadaan kampung media NTB,” ungkap menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia itu dihadapan warga kampung media NTB. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan