logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pemuda Dan Mahasiswa Desa Rensing Bat Galang Dana Peduli Banjir Lotim

Pemuda Dan Mahasiswa Desa Rensing Bat Galang Dana Peduli Banjir Lotim

KM - RENSING BAT - Sebagai wujud kepedulian sosial dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Rensing Bat (AMPAR) dan Karang Taruna Garda Bhakti

Peristiwa

KM Rensing Bat
Oleh KM Rensing Bat
23 November, 2017 11:28:53
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 26986 Kali

KM - RENSING BAT - Sebagai wujud kepedulian sosial dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Rensing Bat (AMPAR) dan Karang Taruna Garda Bhakti Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Keruak, Sakra Barat dan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

Pengagalangan dana dilakukan sekitar pemukiman di Desa Rensing Bat, Bukan soal jumlah tapi soal bagaimana pemuda juga bisa peduli sesama terutama kepada mereka yang terkena musibah.

Musibah banjir bandang yang melanda beberapa desa di wilayah kecamatan Sakra Barat, Keruak dan Jerowaru kabupaten Lombok Timur pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 lalu menimbulkan duka mendalam terutama masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut.

Sepanjang sejarah, ini adalah yang terjadi pertama kali di bagian selatan Kabupaten Lombok Timur yang mengakibatkan harta benda banyak yang rusak dan hilang.

 

Baca Juga :


Aksi penggalangan dana dari organisasi pemuda dan mahasiswa yang ada di Desa Rensing Bat ini sudah dimulai sejak Senin, 20 Nopember 2017 dan sumbangan berupa uang  dan bentuk barang nantinya akan di serahkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. A_hm



 
KM Rensing Bat

KM Rensing Bat

Desa Rensing Bat berbatasan dengan Kabupaten lombok tengah yang merupakan desa paling barat di Kecamatan Sakra Barat setelah Desa Sukarara dan Desa Rensing.Kepala Desa MUHAMMAD HILMI, SE HP.081803647953, IBRAHIM ARIFIN HP.087763052575 (penulis)

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan