logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dapat Sepeda Dari Sekda Provinsi NTB

Dapat Sepeda Dari Sekda Provinsi NTB

Pada pekan Inspiratif Expo yang ke 15 yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi  Nusa Tenggara Barat

Peristiwa

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
03 Desember, 2017 21:57:38
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 22676 Kali

Pada pekan Inspiratif Expo yang ke 15 yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi  Nusa Tenggara Barat (NTB). Tentunya bernilai positif bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemprov NTB merasa terbantukan bisa mensosialisasikan program kegiatan dinas secara langsung dan terbuka kepada masyarakat yang hadir di arena Car Free Day Udayana.

Mengingat dari sejak perdana Inpiratif Expo pada akhir bulan 27 Agustus 2017 beberapa bulan yang lalu memberikan nilai positif. Seperti pada pekan ke 15 ini dirangkaikan dengan Launching HUT NTB ke-59 yang dirangkaikan dengan peringatan hari Bhakti PU Ke-72 dengan disediakannya banyak dorprize untuk di bagikan kepada masyarakat yang beruntung pada pagi hari tadi, Minggu 03/12/17.

Pada saat yang sama Wagub NTB H.Moh. Amin SH, M.Si orang nomor 2 ini resmi membuka Gebyar HUT NTB ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang didampingi oleh Sekda Povinsi NTB, dan Kepala Dinas Kominfotik Tri Budiprayitno dan kepala Dinas lainnya serta masyarakat kota Mataram.

Inspratif Expo panggungnya para OPD dan para pemuda mulai dari sekolah, TK, SD, SMP, SMA sederajat bahkan perguruan tinggi mahasiswa/Mahasiswi menampilkan karya atau talenta terbaiknya yang selama ini tidak diketahui oleh pemerintah, dan masyarakat kota Mataram khususnya, dan warga NTB pada umumnya.

Sebagai harapan tentunya melalui panggung jalanan  ini talenta terbaik anak emas NTB bisa di ketahui dan diberikan apresiasi serta perhatian yang lebih oleh pemerintah NTB untuk selalu tetap mendukung atas prestasi yang pernah diraih dengan terus berjuang mengasah bakat kemamampuan anak remaja, dan itu menjadi kebanggaan warga NTB sebagai generasi penerus kedepan, karena tanpa mereka siapa lagi yang akan menggantikan selain mereka sebagai ujung tombak dalam kemajuan NTB kedepan.

 

Baca Juga :


Acara ini biasa dilaksanakan pada hari Minggu di Arena Car Free Day Udayana tepatnya depan kantor Diskominfotik NTB di jalan Trotoar ruang kosong yang dimanfaatkan sebagai panggung Inspitatif tempat berkumpulnya orang-orang hebat mulai dari masyarakat biasa samapai pejabat tinggi yang ada di lingkup provinsi NTB. Panggungnya juga  berhadapan dengan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB.

Ramainya masyarakat di Arena Car Free Day banyak penampilan-penampilan yang menghibur masyarakat yang membuat masyarakat antusias menikmati dari awal samapai akhir acara. Sisi lain yang sekiranya penting untuk dipublis ke media  untuk diketahui oleh seluruh pengguna media elektronik di dunia ini yaitu anak kelas 6 SD 13 Mataram yang mendapatkan satu buah sepeda yang langsung diberikan olek Sekda NTB kepada Nyoman Dewi Arty Windari yang saat ini umur 12 tahun, saat diwawancarai ia merasa senang, bahagia dan legar didepan masyarakat umum karena baru pertama kali hadir datang bersama adik misannya dan langsung diberikan hadiah sepeda setelah bisa menjawab dengan benar dari pertanyaan yang diberikan oleh Sekda NTB seputar Gebyar ulang tahun NTB.(San-ikp)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan