logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pacoa Jara Event Pavorit Tahun 2018

Pacoa Jara Event Pavorit Tahun 2018

KM LENGGE,- Ketika memberikan sambutan pada pembukaan pacuan kuda tradisional Bima di arena pacuan kuda Panda sabtu 2 Desember 2017, Bupati

Peristiwa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
06 Desember, 2017 16:11:05
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 32226 Kali

KM LENGGE,- Ketika memberikan sambutan pada pembukaan pacuan kuda tradisional Bima di arena pacuan kuda Panda sabtu 2 Desember 2017, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa Pemerintah kabupaten Bima menggelar kejuaran pacuan kuda sebanyak 3 kali setahun,termasuk dalam rangka HUT NTB ke 59 tahun 2017. Dikatakannya bahwa pacuan kuda telah ditetapkan sebagai kalender event untuk promosi wisata dan budaya Bima.

Ketua panitia Rukmni menyebutkan bahwa kejuaraan pacuan kuda digelar mulai tanggal 2 sampai 10 desember 2017 diikuti oleh 433 kuda yang terbagi dalam 13 kelas termasuk 6 kelas umum. Kuda kuda berasal dari kota Bima, kabupaten Bima,Dompu, Sumbawa dan Sumbawa barat serta NTT.

Kejuaraan pacuan kuda dalam rangka HUT NTB ke 59 dibuka oleh Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firly M.Si dihadiri sejumlah pejabat Kapolda,bupati Bima.pimpinan DPRD kota dan kabupaten Bima.

 

Baca Juga :


Dalam kata sambutannya kapolda memberika  apresiasi atas kegiatan pacuan kuda tradional. Kapolda NTB juga memberikan santunan kepada para joki Cilik sebelum kejuaraan dimulai.  [   ]



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan