logoblog

Cari

Tutup Iklan

H. Nasrudin: Mengelola Organisasi Harus Rajin Dan Bersemangat

H. Nasrudin: Mengelola Organisasi Harus Rajin Dan Bersemangat

Mataram INMAS,_Jum’at, 8 Desember 2017 Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Bersama Dharma

Peristiwa

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
09 Desember, 2017 17:01:41
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2935 Kali

Mataram INMAS,_Jum’at, 8 Desember 2017 Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Bersama Dharma Wanita Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat di Aula Lantai IV Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Silaturahmi Bersama ini dilaksanakan untuk pertama kalinya setelah 6 (enam) bulan dilantiknya Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru Hj. Ahyani H. Nasrudin yang dirangkai dengan pengarahan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasrudin.

Dalam arahannya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB, H. Nasrudin menyampaikan rasa Sukanya melihat kehadiran dalam kebersamaan sesama Dharma Wanita, “Semoga kebersamaan ini jangan sampai di sini saja, bila perlu kebersamaan ini sampai ahir hayat kita,” tuturnya saat membuka sambutannya di depan sekitar 120 (seratus dua puluh) orang Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lebih lanjut, H. Nasrudin mengatakan bahwa Dharma Wanita ini adalah sebuah Organisasi penting di lingkungan Instansi Pemerintah mana saja, bahkan di Instansi Non Pemerintah pun ada Dharma Wanitanya, di mana Dharma Wanita merupakan salah satu wakil Pemerintah dalam melayani masyarakat, termasuk mendampingi suaminya dalam meningkatkan kinerjanya, “Tingkatkan terus program-programnya,” pinta H. Nasrudin.  

Nasrudin juga memberikan semangat kepada organisasi wanita itu. “Harus rajin dan bersemangat mengelola Organisasi ini” lanjutnya

 

Baca Juga :


“Kita iri kepada iblis yang begitu penuh semangat untuk berusaha dalam mencapai kehendaknya walaupun mereka tau kalau kelak akan menjadi isi api neraka, namun tidak salah untuk belajar agar kita terus bersemangat dan rajin dalam mengelola Organisasi ini hingga tercapai apa yang kita hajatkan,” tambah H. Nasrudin mencontohkan kegigihan iblis dalam mencapai kehendaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Ahyani menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Kemenag Provinsi NTB yang telah ikut membantu sehingga pertemuan Silaturahmi ini dapat dilaksanakan Bersama seluruh Dharma Wanita Kemenag Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat.

Selain pengarahan Kepala Kanwil dan Ibu Ketua Dharma Wanita juga diadakan pemeriksaan kesehatan bagi Ibu-ibu Dharma Wanita secara gratis, hal ini terwujud atas kerjasama Dharma Wanita Bersama Dinas Kesehatan, dan yang paling menyenangkan bagi Ibu-ibu adalah Door Prize untuk peserta undangan yang hadir di acara Silaturahmi ini. LA



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan