logoblog

Cari

Tutup Iklan

Montong Gamang Sabet Penghargaan Dari KemenKeu RI

Montong Gamang Sabet Penghargaan Dari KemenKeu RI

Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan tadi pagi di Aula Graha Praja Praja

Peristiwa

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
15 Desember, 2017 13:40:36
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1992 Kali

Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan tadi pagi di Aula Graha Praja Praja Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), 15/17.

“Alhamdulillah berkat karunia Allah SWT, serta doa dari seluruh masyarakat desa Montong Gamang Lombok Tengah diiringi kerja keras dan niat yang tulus dari semua prangkat desa menerima pengahargaan  untuk yang ketiga kalinya berturut-turut” Ungkap Kepala Desanya H.Amin, saat dimintai keterangannya.

Desa Montong Gamang ini mendapat penghargaan pengelolaan keuangan terbaik dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) wilayah NTB.

Mudah-mudahan hal ini akan memberi semangat untk lebih giat dalam membangun desa. Harapan kedepan tentu prestasi yang diraih ini tetap untuk dipertahankan.

 

Baca Juga :


Tentu hal ini bisa dicontohi oleh desa terutama yang ada wilayah kabupaten Lombok Tengah. Setidaknya dengan seperti ini khususnya Desa dalam mengelola keuangan apalagi dengan anggaran desa yang dikasi oleh pemerintah mampu memberikan kepercayaan dalam mengelola anggaran.(San_ikp)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan