logoblog

Cari

Tutup Iklan

Amaq Riki Korban Longsor Pusuk Sembalun

Amaq Riki Korban Longsor Pusuk Sembalun

  KM. Sajang Bawak Nao _ Rabu 10 Januari 2018 kemarin terjadi longsor besar sekita 500 meter dari puncak Wisata pusuk

Peristiwa

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
11 Januari, 2018 13:06:57
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 17276 Kali

 

KM. Sajang Bawak Nao _ Rabu 10 Januari 2018 kemarin terjadi longsor besar sekita 500 meter dari puncak Wisata pusuk sembalun yang menelan satu korban yang berasal dari Dusun Jorong Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur NTB.

Amaq Riki merupakan Salah seorang warga Kampung Dusun Jorong yang memiliki pekerjaan sebagai sopir, Amaq Riki menutup usianya pada usia 35 tahun dengan tragedi tertimbun material longsor yang terjadi sekitar pukul 05.00 pagi hari.

Amak Riki Tertimbun bersama kendaraan roda 4 AVANZA No Pol. 1977 LD. Yang di kendarainya bersama 2 rekannya yang selamat, kejadian ini membuat rekannya yang selamat mengalami depresi dan mengalami kurang sehat karena kaget ketika melihat Amaq Riki terenggut nyawanya didepan matanya dengan tertimbun material longsor.

 

Baca Juga :


Semoga Amaq Riki tenang ldi alam sana dan diampuni segala Dosa dan hilafnya oleh Allah SWT dan menjadi pelajaran buat kita semua untuk menghidari jalan yang terancam akan menimbilkan bahaya bagi kita sendiri.

Semoga dengan kejadian ini Para pengendara yang menggunakan jalur Pusuk Sembalun untuk sementara berhati-hati dan melihat-lihat terlebih dahulu akan bahaya yang datang sebelum melintasi area perbaikan tersebut. Utamakan Keselamatan anda dari pada keperluan anda.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan