logoblog

Cari

Tutup Iklan

Diskusi Santai HMI Dan Diskominfotik NTB

Diskusi Santai HMI Dan Diskominfotik NTB

Kunjungan empat pemuda perwakilan HMI ke kantor Diskominfotik NTB diterima hangat oleh Kadis Tri Budiprayitno dan Kabid IKP Ach Fairuz Abadi.

Peristiwa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
11 Januari, 2018 14:31:34
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 963 Kali

Kunjungan empat pemuda perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Mataram ke kantor Diskominfotik NTB diterima hangat oleh Kadis Tri Budiprayitno dan Kabid IKP Ach Fairuz Abadi. Bertempat di Gedung Komunitas (11/1), Andi, Lingga, Didin, dan Yogi, jajaran pengurus HMI cabang Mataram ini menyampaikan berbagai aspirasi mereka.

"Kita memang tidak banyak mengekspos kinerja kita sendiri ke masyarakat, tetapi memang tugas kita ya untuk memfasilitasi Dinas lain dan menyampaikan informasi mengenai Dinas-Dinas tersebut ke khalayak umum," jelas Tri Budiprayitno menanggapi tanggapan mengenai kinerja Diskominfotik NTB.

Selain itu, empat pemuda ini juga berdiskusi mengenai kemitraan yang dapat dijalin antara HMI dan Diskominfotik NTB. Mengingat kader yang dimiliki HMI terbilang cukup banyak tersebar di NTB, mereka mengharapkan simbiosis mutualisme dapat terjalin antara pemuda dan pemerintah.

"HMI memiliki kurang lebih dua ribuan kader dan telah memiliki tujuh cabang se-NTB, kami rasa sangat bagus jika kita bisa membangun kemitraan untuk menyebarkan informasi yang positif ataupun melaksanakan kegiatan yang positif," tutur Andi yang disambut baik oleh Kadis dan Kabid Diskominfotik NTB.

 

Baca Juga :


Diskusi berlangsung selama dua jam dan berlangsung hangat. HMI menyampaikan aspirasi, kritikan, dan masukan yang diterima dengan baik oleh Diskominfotik NTB. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan