logoblog

Cari

Tutup Iklan

PPDP Wawo Ikuti Bimtek Pendataan Pemilih

PPDP Wawo Ikuti Bimtek Pendataan Pemilih

KM LENGGE,- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima Senin(08/01) lalu melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Peristiwa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
11 Januari, 2018 11:17:00
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 448 Kali

KM LENGGE,- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima Senin(08/01) lalu melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (Pilgub NTB) tahun 2018.

Menurut Natsir,Ketua PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Wawo, PPDP ini diberikan materi dan bimbingan tata cara pendataan kepada warga yang nantinya bakal menjadi pemilih tetap untuk pemilu 2018 di wilayah Kecamatan Wawo.

"petugas ini merupakan ujung tombak KPU dalam melakukan pemutakhiran database pemilih untuk penyusunan  data pemilih tetap" tuturnya.Untuk itulah PPDP harus benar-benar bekerja dan mengetahui tata caranya Karena strategisnya peran mereka,  baik dan buruknya DPT (Daftar pemilih tetap) sangat bergantung kepada kinerja PPDP dilapangan.

“Sesuai arahan KPU, Bimtek PPDP merupakan domainya PPS, jadi hari ini kami PPK hanya melakukan monitoring dan memberikan arahan terkait kegiatan Bimtek yang dilaksanakan oleh teman-teman PPS,” tambahnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Wawo tersebut dihadiri juga oleh Komisioner KPU Kabupaten Bima Drs. Muhammad Taufik dan staf. (jhn)

 

 

Baca Juga :




 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/085312521100 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan