logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lelaki Pemburu Ombak

Lelaki Pemburu Ombak

Terlihat tiga lelaki muda berkulit sawo matang berlari memasuki pantai menuju laut jernih dan biru dengan masin-masing membawa papanselancar. Lelaki pengejar ombak

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
08 Maret, 2018 14:59:45
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 6545 Kali

Terlihat tiga lelaki muda berkulit sawo matang berlari memasuki pantai menuju laut jernih dan biru membawa papan selancar. Lelaki itu berenang dengan papan selancarnya di tengah pantai untuk memburu ombak yang menggulung.

Ombak itu akan membawa mereka menari dengan papan selancarnya. Ombak yang menggulung tak menyurutkan nyali mereka meniti deburan air bibir pantai Seger. Mereka sedang mengikuti Surfing Contes dalam rangkian Festifal Pesona Bau Nyale 2018  yang diikuti 20 peselancar dari berbagai negara.

Keindahan dan destinasi wisata pantai Seger di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Tengah memukau dan memanjakan mata pengunjung yang mendatanginya. Deru ombak di balut air laut yang jernih dalam balutan pasir putih yang terletak di antara bukit bertebing para peselancar mengejar ombak.

Destinasi wisata di pantai ini menakjubkan. Kalau berkunjung ke pantai Seger, akan dimanjakan oleh keindahannya yang memukau. Apalagi dari atas bukit yang mengapit lekukan pantai. Bukit yang diapit pasir putih di lekukan pantai dapat didaki dengan mudah untuk melihat pemandangan disekitar pantai yang menakjubkan.

 

Baca Juga :


Gugusan bukit di tengah laut akan makin memesona saat sunset tiba. Ketika air laut surut susunan batu cadas di bukit akan terlihat jelas. Bahkan dasar laut tampak jelas karena jernihnya air laut yang terpantul dari langit biru. Tampak Gugusan batu cadas terbentuk alami menyerupai stupa terkikis ombak berdiri kokoh di laut sekitar bibir pantai. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan