logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ikrar Toes Siap Gelar Acara Roah Beleq

Ikrar Toes Siap Gelar Acara Roah Beleq

IKRAR Toes Siap Gelar Acara Roah Beleq KM. Masbagik, Suatu keharusan sebagai hamba yang beriman selalu bersyukur dan berusaha atas segala

Peristiwa

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
13 Maret, 2018 15:48:13
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1734 Kali

KM. Masbagik, Suatu keharusan sebagai hamba yang beriman selalu bersyukur dan berusaha atas segala nikmat yang telah Allah yang Maha Kuasa berikan kepada kita sekalian. Mulai dari baru lahir hingga pada masanya nanti berbagai jenis nikmat dan karunia telah Allah bagikan kepada semua mahluknya. Untuk itu sudah sepantas-Nyalah kita selalu mengingat dan menyembah kepadan-Nya, karena degan_Nyalah kita dapat menikmati indahnya dunia saat ini.

IKRAR TOES sebagai salah satu kelompok remaja yang ada di Desa Kesik dalam waktu dekat akan mengadakan syukuran atas telah berjalannya kegiatan dan kekompakan yang terjalin diantara sesama anggota IKRAR TOES. Berbagai acara yang akan dilakukan seperti Ziarah Makam, Zikiran dan Roah Beleq. Acara ini akan berlangsung mulai dari hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 hingga tanggal 18 Maret 2018. mengenai acara puncaknya yaitu "Roah Beleq" akan diadakan pada malam Jum'at dengan mengundang semua yang telah andil bagian dalam berdirinya IKRAR Toes.

Satu yang menjadi hal penting dalam kegiatan ini yaitu diadakannya acara "Roah Beleq" yang pertama kali padahal sampai saat ini usia IKRAR Toes sudah menginjak usia yang ke-8 tahun. Sehingga penulis pun berinisiatif untuk pelaksanaan yang pertama ini akan diundang pula Datu Selaparang yaitu Lalu Srigede Malik Hidayat, S.Pd yang pada awal tahun lalu juga telah diundang oleh Presiden untuk berkumpul dengan semua raja di Nusantara. Semoga IKRAR Toes bisa terus mengembangkan berbagai kegiatan positif tidak hanya di kancah Desa saja namun bisa keluar hingga ke luar daeerah. salam toes dari kampung

 

Baca Juga :




 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan