logoblog

Cari

Tutup Iklan

Angin Kencang Sapu 13 Rumah Di Dakung Kab. Lombok Tengah

Angin Kencang Sapu 13 Rumah Di Dakung Kab. Lombok Tengah

Sebanyak 13 rumah rusak ringan di Desa Dakung Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, akibat diterjang angin keras, pada sore kamis. Kepala

Peristiwa

Serjana Nganggur
Oleh Serjana Nganggur
27 Maret, 2018 11:19:56
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1989 Kali

Sebanyak 13 rumah rusak ringan di Desa Dakung Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, akibat diterjang angin keras, pada sore kamis. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muhammad membenarkan, kalau kejadian tersebut.

Benar kemarin ketika hujan disertai petir, angin kencang menghantam Dua Desa di kecamatan Praya Tengah, yakni Desa Braim dan Desa Dakung. Hanya di Desa Dakung lokasi paling kencang sehingga, mengakibatkan 13 rumah rusak angin, Katanya Jumat (23/03)

Baca Juga: APSK Sumbawa Dukung Paslon Ali-Sakti

Kencangnya angin tersebut lanjutnya, pihaknya sejauh ini belum bisa memberikan nama, apakah itu masuk kategori putting beliung ataukah tidak, namun pastinya ada 13 rumah yang rusak diakibatkan, kerasnya terjangan angin.

Kami belum bisa memberikan nama, apakah itu masuk angin putting beliung ataukah tidak, untuk sementara ini kami hanya bisa katakan kalau angin tersebut dinamakan angin kencang, bebernya.

Sejauh ini lanjut mantan kabag kesra, pihaknya sudah melakukan pendataan dan pemerintah sudah menyiapkan sejumlah bantuan dan Insyaallah sore ini (kemarin Jumat Red), bantuan tersebut sudah dikirimkan.

 

Baca Juga :


Datanya kita sudah terima, dan Insyaallah sore ini (Jumat lalu Red) bantuan sudah bisa kami kirimkan, ujarnya

Ditanya apakah ada korban jiwa, Muhammad mengatakan tidak ada korban dalam insiden tersebut, hanya rumah yang terbuat dari genteng dan asbes yang rusak. Dan ada juga rumah yang tertimpa pepohonan. 

Musibah di Desa Dakung tidak separah di Desa Mujur beberapa bulan lalu, tutupnya.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan