logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Wawo Sambut Peserta Sakosa 2018

Warga Wawo Sambut Peserta Sakosa 2018

KIM WAWO,- 105 orang Peserta Sakosa Bike Tour 2018 disambut meriah ketika sampai ke Uma Lengge Kecamatan Wawo ahad(01/04) kemarin. Penyambutan dilakukan oleh

Peristiwa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
02 April, 2018 11:35:18
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1938 Kali

KIM WAWO,- 105 orang Peserta Sakosa Bike Tour 2018 disambut meriah ketika sampai ke Uma Lengge Kecamatan Wawo ahad(01/04) kemarin. Penyambutan dilakukan oleh rekan-rekan karang taruna Pelopor Desa Maria dan masyarakat kecamatan Wawo.

Peserta sampai di lokasi uma lengge sekitar pukul 09.00 wita lebih dan disambut dengan berbagai atraksi menarik oleh rekan-rekan karang taruna Desa Maria, mulai dari atraksi maka tua, kareku kandei, mpa,a manca, ntumbu, dan hadrah. 

Selain disuguhi atraksi budaya yang menarik, peserta Sakosa Bike Tour 2018 juga disuguhkan dengan makanan dan minuman lokal dari kecamatan Wawo, Masyarakat kecamatan Wawo tidak kalah antusias juga menyambut para peserta, masyarakat dari berbagai umur mulai dari anak-anak sampai yang tua terlihat ramai dengan pakaian adat.

 

Baca Juga :


Peserta Sakosa Bike Tour 2018 sebelumnya start dari pantai Lariti Kecamatan Lambu setelah dilepas dengan resmi oleh Kadis Pariwisata, Drs. Dahlan, disambut oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan di ASI Mbojo dan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri di pantai kalaki. (glnk/KIM WAWO).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan