logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bupati Bima Diundang Ke Malaysia

Bupati Bima Diundang Ke Malaysia

Dihadapan para investor Malaysia, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mempresentasikan berbagai komoditi unggulan kabupaten Bima baik di bidang pertanian, perkebunan, kelautan

Peristiwa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
05 April, 2018 15:30:26
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2142 Kali

Di hadapan para investor Malaysia, Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, mempresentasikan berbagai komoditi unggulan Kabupaten Bima baik di bidang pertanian, perkebunan, kelautan dan perikanan serta komoditi kerajinan yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

Diharapkan presentasi itu akan memberikan keyakinan kepada investor yang hadir di acara expo tersebut sehingga investasi di bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan sektor lainnya dapat dikembangkan di wilayah Kabupaten Bima.

Dalam rangka presentasi produk unggulan kawasan perdesaan paska panen di Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, didampingi Kepala DPMdes, Kadis Pertanian dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu diundang ke Malaysia dalan acara Archipelago Expo di Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia. Kegiatan berlangsung dari tanggal 2 sampai 5 April 2018.

 

Baca Juga :


Kegiatan tersebut merupakan program dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI melalui porgram pengembangan kawasan prioritas.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan