logoblog

Cari

Tutup Iklan

Anak Kampung Masuk TV

Anak Kampung Masuk TV

Kegiatan anak Kampung Media selama ini ternyata menarik perhatian berbagai media. Secara khusus pada hari kamis 12 April 2018, stasiun TV

Peristiwa

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
17 April, 2018 18:05:02
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2142 Kali

Kegiatan anak Kampung Media selama ini ternyata menarik perhatian berbagai media. Secara khusus pada hari kamis 12 April 2018, stasiun TV Trans 7 mewawancarai secara khusus Fahrurizki dari Kampung Media Kota Bima, mengenai sejarah Sanggar dan Tambora.

Acara Trans & tersebut adalah acara On The Spot, dimana mengulas mengenai Tambora, sebuah kerja berat Meluruskan salah kaprah tentang Sanggar dengan niat yg baik, ternyata di ijabah. Banyak yang beranggapan bahwa negeri tersebut ikut musnah akibat murka alam 203 tahun silam. Bagaimana mereka survival hingga membangun kembali peradaban di tahun 1820 hingga kondisi ekonomi politiknya goyah di tahun 1920's. kata Fahrurizki

Menurut Fahrurzki begitu banyak sejarah di Pulau Sumbawa yang menjadi daya tarik berbagai media untuk diulas, maka oleh sebab itu tugas anak kampung media adalah menulis dan menyebarkan tulisan mereka itu, entah itu tulisan mengenai Budaya, wisata atau sejarah yang menjadi daya tarik khusus.

 

Baca Juga :


Liputan rencana ditayangkan di Trans & On The Spot minggu ini. Semoga dengan adanya liputan ini, bahwa kekayaan pulau Sumbawa bukan pada alamnya saja namun sejarah dan budayanya juga. Ini semakin di kenal masyarakat, sehingga dapat masuk menjadi destinasi wisata sejarah.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan