logoblog

Cari

Tutup Iklan

Antusias Warga Sambutpersiapan MNEK 2018

Antusias Warga Sambutpersiapan MNEK 2018

Ratusan masyarakat kota Mataram terlihat ramai di Islamic Center, Jumat malam (04/05). stand-stand kuliner mulai nampak disetiap sudut halaman IC yang

Peristiwa

Suparman
Oleh Suparman
07 Mei, 2018 08:31:52
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3264 Kali

Ratusan warga kota Mataram terlihat ramai di Islamic Center (IC), Jumat malam (04/05). Stand-stand kuliner mulai nampak disetiap sudut halaman IC yang akan menyuguhkan berbagai macam jenis kuliner untuk kegiatan MNEK 2018.

Masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan tenda-tenda TNI AL yang dibangun untuk menyambut kegiatan MNEK 2018. Selain itu, terdapat pula beberapa unit tank TNI AL yang semakin menambah icon MNEK 2018 di IC. Icon tersebut menambah keindahan mata setiap pengunjung.

IC menjadi salah satu tempat yang akan digelarnya MNEK 2018, diantaranya, parade budaya, pameran Maritim, Kirab Kota, Fun Run, dan Lomba Masak Ayam Taliwang. Semua digelar sebelum pembukaan secara resmi MNEK 2018. Acara yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) RI Laksamana TNI Ade Supandi yang didampingi oleh Menteri Kominfo RI (Rudiantara), Gubernur NTB (TGH. M. Zainul Majdi, MA) serta perwakilan TNI dari 37 negara lainnya.

Meskipun belum ada kegiatan formal yang diagendakan pada malam itu, namun, antusias masyarakat mulai nampak meramaikan halaman icon wisata religi NTB tersebut.

Lilis Herlina salah satu pengunjung IC merasa senang dengan terselenggaranya MNEK 2018 di Nusa Tenggara Barat khususnya pulau Lombok. Herlinan berharap dengan adanya kegiatan MNEK 2018 ini membawa berkah bagi warga pulau lombok.

"Saya sebagai masyarakat NTB, merasa senang atas terselenggaranya MNEK 2018 di pulau Lombok khususnya, NTB umunya. semoga bermanfaat bagi warga Lombok," ungkap salah seorang mahasiswi Unram tersebut.

 

Baca Juga :


Kegiatan MNEK memberikan sejarah baru bagi provinsi NTB, karena terpilih menjadi tuan rumah dalam acara berskala internasional yang melibatkan ribuan TNI AL berserta kapal perang yang datang dari berbagai negara.

Ia juga berharap dengan adanya MNEK yang digelar di Lombok, dapat memberikan dampak yang positif bagi Provinsi NTB ke depannya.

"Minimal kita memperkenalkan Lombok beserta Alamnya," lanjutnya



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan