logoblog

Cari

PMII Dompu Berbagi Untuk Dhuafa

PMII Dompu Berbagi Untuk Dhuafa

Dompu-, Segenap komponen PC.PMII Dompu, menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama Dhuafa dan Yatim Piatu, dengan mengundang Ratusan Dhuafa dan Yatim Piatu

Peristiwa

Rizki Handika Tastura
Oleh Rizki Handika Tastura
12 Juni, 2018 14:48:45
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 9010 Kali

Dompu-, Segenap komponen PC.PMII Dompu, menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama Dhuafa dan Yatim Piatu, dengan mengundang Ratusan Dhuafa dan Yatim Piatu berasal dari berbagai Desa Di Kabupaten Dompu, acara yang dirangkai dengan Qultum oleh Ust.Abidin dilaksanakan di depan sekretariat PC.PMII Dompu Jln. udang No. 8 kelurahan Bali 1 Dompu. 9/6/2018

Fiddin ketua PC. PMII Dompu menyatakan bahwa sudah 14 kali agenda dilkasanakan sejak berdirinya PMII di Dompu "agenda ini adalah agenda yg ke_14 kali sejak PC.PMII Dompu didirikan di kabupaten Dompu, ini adalah bagian dari kiprah PC.PMII Dompu mengajak Masyarakat Dompu agar senantiasa peduli dan cinta sesama, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dompu yang telah berpartisipasi sehingga PMII Dompu mampu menyalurkan sumbangan secara tepat dan efektif melalui acara hari ini". demikian ungkap Fiddin dalam sambutanya.

Acara tersebut selain dihadiri ratusan dhuafa dan yatim piatu , juga dihadiri jajaran PC.PMII dikampus kampus Sekab Dompu, nampak juga hadir Arman, SE selaku ketua Mabincab PC.PMII Dompu sekaligus Ketua IKA PMII Dompu, Akhdiansyah (Guru To’i) Sekretaris Mabinda PKC PMII NTB, Syarifuddin Ketua KNPI Dompu, OKP lainya seperti HMI, KMNU, Ansor, dll, hadir juga mantan mantan ketua umum PMII dan jajaran Alumni PMII Dompu.

Ketua Mabincab PMII Dompu Sahabat Arman, SE menyampaikan apresiasi kepada segenap PC.PMII Dompu atas kinerja dan konsistensinya menjalankan agenda yg mencintai kelompok kelompok terpinggirkan dan jarang perhatian kebanyakan orang, inilah wujud nyata kinerja PMII, : dan saya ingin menyampaikan kepada semua pihak, bahwa PMII sejatinya bekerja dan berpikir untuk kepentingan bersama, sesuai dengan arah perjuangan yang menjunjung ke Islaman dan Keindonesiaan" demikian ungkapan Arman dalam sambutanya.

Acara yang dibuka dengan Indonesia raya dan mars PMII tersebut dibuka PKL 16.30 hingga buka puasa bersama, menjelang buka puasa sekretaris Mabinda PKC PMII NTB, Akhdiansyah (Guru To’i), turut menyampaikan apresiasi dan memberikan spirit kepada PMII Dompu untuk terus bergerak , “Tidak semua niat baik mampu diterima dengan baik oleh orang lain, maka terus lah berbuat baik, ketika kita yakin itu adalah kebaikan” demikian ungkapanya saat memberikan sambutan pada acara tersebut .

 

Baca Juga :


Disisi lain Guru To’i juga menyampaikan komitmen akan selalu senantiasa bersama PMII dalam menggagas dan mengawal agenda agenda kerakyatan seperti ini.

Acara berakhir dgn pemberian bingkisan secara simbolis oleh Arman, SE dan akhdiansyah kepada perwakilan dhuafa dan yatim piatu dan ditutup dgn doa bersama.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan