logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tujuh Penambang Emas Ilegal Tewas di Sekotong - Lobar

Tujuh Penambang Emas Ilegal Tewas di Sekotong - Lobar

Kampung Media - Kejadian Naas ini terjadi sekelompok Penambang Emas Ilegal  tengah melakukan pencairan emas di dalam sebuah lubang sedalam 20

Peristiwa

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
19 Juni, 2018 17:30:57
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1326 Kali

Kampung Media - Kejadian Naas ini terjadi sekelompok Penambang Emas Ilegal tengah melakukan pencairan emas di dalam sebuah lubang sedalam 20 meter di penambangan ilegal di desa Sekotong Kabupaten Lombok Barat – NTB (19/06/2018). 

Seluruh korban diketahui melakukan proses penambangan dan masuk ke dalam lubang sejak senin malam kira-kira jam 8 malam WITA.  Saat berada pada dalam lubang, para korban diduga menghirup asap dari barang-barang yang terbakar di sekitar penambangan yang membuat para korban merakan sesak napas.

Lubang yang begitu dalam, membuat para korban menjadi lemas dan tidak mampu menyelematkan diri, para korban ada yang ditemukan tewas dilokasi tambang dan sebagian korban dievakuasi ke rumah sakit gerung Lombok Barat dengan selamat.

 

Baca Juga :


Kejadian ini dibenarkan oleh kepala SAR Mataram, Nyoman Sidarkarya bahwa telah terjadi keracunan asap di sekitar tambang ilegal Sekotong Lombok Barat yang menyebabkan  6 orang tewas 1 kritis  serta 13 orang Selamat. (BT)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan