logoblog

Cari

Tutup Iklan

TMMD, Personel Satgas Siapkan Peralatan Kerja

TMMD, Personel Satgas Siapkan Peralatan Kerja

Usai dibuka secara resmi TMMD ke 102 tahun 2018voleh Assisten I Setda Lombok Timur Hamidin, S.Sos.,  dilapangan Jerowaru Kecamatan Jerowaru Lombok

Peristiwa

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
11 Juli, 2018 21:32:51
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 357 Kali

Usai dibuka secara resmi TMMD ke 102 tahun 2018voleh Assisten I Setda Lombok Timur Hamidin, S.Sos.,  dilapangan Jerowaru Kecamatan Jerowaru Lombok Timur tadi pagi, Selasa (10/7). Seluruh personel satgas TMMD langsung menuju sasaran masing-masing dan menyiapkan seluruh peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii di lokasi TMMD menyampaikan usainpembukaan,  masing-masing yang tertua membawa anggotanya ke sasaran yang menjadi tanggung jawabnya. "Mereka langsung ke lokasi sasaran masing-masing", kata Safii.

Dilanjutkannya, seluruh petalatan yang dibutuhkan selama kegiatan TMMD sudah disiapkan dan di distribusikan ke lokasi baik material maupun alatnya dengan harapan mereka langsung kerja sesuai dengan denah maupun ketentuannya.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 wilayah Lotim di Makodim menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD agar terus komunikasi dan berkoordinasi apabila ada kekurangan khususnya terkait material bangunan yang dibutuhkan.

 

Baca Juga :


"Kepada masing-masing yang tertua ditiap sasaran yang menjadi tanggung jawabnya apabila ada kekuarangan material atau sebelum habis segera disampaikan agar segera disiapkan dan didistribusikan ke lokasi", kata Agus.

Agus berharap seluruh kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik harus selesai sesuai jadwal sehingga hasilnya cepat dapat dirasakan oleh masyarakat setempat dan Lotim umumnya", pungkas orang nomor satu di Kodim Lotim tersebut. (Penrem 162 WB/Herman)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan