logoblog

Cari

Penggalangan Dana Korban Gempa di Acara Peresean.

Penggalangan Dana Korban Gempa di Acara Peresean.

 PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN GEMPA DI ARENA PERESEAN. Sekotong Tengah KIM,-Di komandoi oleh Pemerintah Desa Sekotong Tengah, para relawan dari

Peristiwa

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
29 Juli, 2018 16:19:36
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 14654 Kali

Sekotong Tengah KIM,- Di komandoi oleh Pemerintah Desa Sekotong Tengah, para relawan dari Karang Taruna,LPM,Sibat, Mahasiswa KKP UIN Mataram,dan KKN Universitas Mataram, melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok Timur dan KLU.

Kegiatan penggalangan dana dilakukan kepada para pengunjung yang memadati pestival budaya peresean,di Lapangan Kantor Desa Sekotong Tengah.Juga kepada para pengguna jalan raya Lembar-Labuan Poh.

"Ya,banyak yang bersimpati dan ikut nyumbang," Kata Dita, mahasiswi Unram.

Ketua Karang Taruna Tunas Muda Desa Sekotong Tengah,Mardiansyah mengatakan, dana yang terkumpul nantinya akan di serahkan melalui lembaga yang berwenang.

"Dana yang terkumpul,akan kami serahkan kepada lembaga yang berwenang memberikan bantuan kepada korban gempa," jelas Mardi, yang juga merupakan anggota Tagana Lobar dan pengurus Sibat Sekotong Tengah.

Menanggapi aksi penggalangan dana tersebut Kepala Desa Sekotong Tengah memberikan apresiasi dan ikut menyumbang.

"Berapapun jumlahnya silahkan di terima,ini semua wujud daripada rasa duka kita semua terhadap saudara kita yang terkena musibah gempa di Lotim dan KLU," ujar Lalu Sarappudin.

Musibah gempa berkekuatan 6,4 SR yang mengguncang Pulau Lombok terjadi  pada hari minggu,29 Juli 2018 Pukul 05:47 WITA.

Menurut kabar yang beredar 10 orang meninggal,dan puluhan rumah lainnya Di daerah Kabupaten Lombok Timur dan Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat.(sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan