logoblog

Cari

Tutup Iklan

PB NU Himbau Doa Qunut Nazilah Untuk Keselamatan Bangsa.

PB NU Himbau Doa Qunut Nazilah Untuk Keselamatan Bangsa.

Bencana alam Gempa Bumi kembali mengguncang pulau Lombok NTB, dengan kekuatan 7.0 SR ,Minggu malam (5/8). Hal ini mengundang simpatik dan

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
06 Agustus, 2018 16:06:23
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 9112 Kali

Bencana alam Gempa Bumi kembali mengguncang pulau Lombok NTB, dengan kekuatan 7.0 SR ,Minggu malam (5/8). Hal ini mengundang simpatik dan kepedulian dari berbagai pihak. Termasuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU)

PB NU menginstruksikan seluruh pengurus cabang, lembaga di bawahnya dan seluruh masyarakat Nahdliyyin se-Indonesia untuk membaca Qunut Nazilah untuk Doa Keselamatan Bangsa agar terhindar musibah dan bencana. 

Himbauan dan ajakan ini juga untuk menenangkan dan mengajak masyarak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan keselamatan kepada masyarakat di Lombok yang tertimpa Gempa Bumi.

Himbauan dan ajakan PB NU lewat surat edaran ditandatangani langsung oleh  Rais Aam DR. KH. Ma'rauf Amin, Katib Aam KH Yahya Cholil Staquf,  Ketua Umum Prof. DR. KH. Said Aqil Siroj, MA , Sekretaris Jenderal DR. Ir. H. A. Helmy Faisal Zaini.

 

Baca Juga :


Membaca Doa Qunut Untuk memohon petunjuk kepada Alloh yaitu petunjuk ilmu yg bermanfaat dan amal sholeh, Untuk memohon perlindungan Alloh SWT dari segala macam penyakit baik penyakit lahir maupun batin yg dpt merusak badan dan jiwa kita dan Keselamatan Bangsa agar terhindar musibah dan bencana. 

Kejadian Gempa Bumi di timur laut Lombok Utara, NTB ini terjadi Gempa bumi terjadi pada hari Minggu, tanggal 5 Agustus 2018, pukul 18:46:35 WIB. pada kedalaman 15 Km, berjarak 27 Km timur laut Lombok Utara, merupakan Gempa Bumi kali kedua setelah (29/7) di Lombok Timur. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan