logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bumi Kembali Bergoyang, 1 Rumah Warga Sekotong Ambruk.

Bumi Kembali Bergoyang, 1 Rumah Warga Sekotong Ambruk.

Bumi kembali bergoyang,1 Rumah warga Roboh. Sekotong Tengah KIM,-Gempa berkekuatan 7,0 SR kembali mengguncang Pulau Lombok.Minggu,(19/08). Gempa yang berpusat

Peristiwa

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
20 Agustus, 2018 10:24:24
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1853 Kali

Sekotong Tengah KIM,-Gempa berkekuatan 7,0 SR kembali mengguncang Pulau Lombok.Minggu,(19/08). Gempa yang berpusat di Kabupaten Lombok Timur pada kedalaman 10 Km tersebut menyebabkan 1 Rumah warga Dusun Sekotong Dua Desa Sekotong Tengah, roboh.

Meski berjarak puluhan kilometer dari pusat gempa,getaran gempa dirasakan cukup kuat di Kecamatan Sekotong.Wilayah Kecamatan Sekotong merupakan wilayah paling selatan Kabupaten Lombok Barat.

Ketua Relawan Sibat (Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah,Lalu Budiadi mengatakan,bahwa warga yang rumahnya roboh tersebut bernama Mustajab warga Dusun Sekotong Dua.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa atau luka berat.Sebab pemilik rumah sejak lama tidur di tenda pengungsian.

"Satu unit rumah atas nama Mustajab warga Dusun Sekotong Dua,roboh akibat gempa tadi malam," Tulis Lalu Budi.

Sementara itu Kadus Sekotong Dua,Saeun membenarkan kejadian tersebut dan sudah melaporkan hal ini kepada Pemerintah desa setempat.

"Rumah warga kami yang roboh ini memang sudah retak sejak gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.Pemilik rumah juga sudah kami ingatkan untuk tidak tidur di dalam rumah,sebab kondisinya sudah parah,"Jelas Saeun.(sid).
 

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan