logoblog

Cari

Sri Mulyani Apresiasi Pegawai Kemenkeu Lombok

Sri Mulyani Apresiasi Pegawai Kemenkeu Lombok

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tidak hanya memberikan perhatian kepada masyarakat tetapi juga kepada keluarga besar Kemenkeu yang bertugas di

Peristiwa

kabar solah
Oleh kabar solah
27 Agustus, 2018 10:18:09
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 12308 Kali

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tidak hanya memberikan perhatian kepada masyarakat tetapi juga kepada keluarga besar Kemenkeu yang bertugas di wilayah Lombok.

"Saya sangat-sangat menghargai dan sangat sangat terharu. Semua jajaran Kemenkeu dalam suasana darurat masih berusaha melaksanakan tugas secara committed dan luar biasa. Saya sangat sangat bangga," kata Sri Mulyani Indrawati dalam keterangan tertulis Kementerian Keuangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (25/8).

Menkeu yang didampingi oleh beberapa pejabat eselon satu Kemenkeu pada Kamis (23/08) lalu meninjau kondisi kantor vertikal Kemenkeu yaitu Kantor Pengawasan dan Pengelolaan Bea Cukai (KPPBC) Mataram, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mataram, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram, dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Mataram Timur.

Keempat unit tersebut mengalami kerusakan yang berbeda-beda tetapi semua tetap siap melayani masyarakat dengan mendirikan tenda-tenda darurat untuk memberikan pelayanan.

Dari hasil pantauan, KPP Mataram Timur mengalami kerusakan yang paling parah. Gedung kantor tidak dapat dipergunakan sehingga para pegawai tidak hanya membangun ruangan darurat untuk pelayanan, tetapi juga membangun ruang kerja di halaman perkantoran.

 

Baca Juga :


Menkeu berpesan walaupun sama-sama mengalami dampak bencana, namun ia percaya seluruh pegawai memiliki mental yang kuat dan diharapkan dapat terus mendukung masyarakat agar Nusa Tenggara dapat segera bangkit kembali.

"Ini masa-masa yang sangat berat tapi saya yakin jajaran kemenkeu memiliki mental, ketabahan, dan komitmen yang luar biasa. Saya yakin kita bisa melewati waktu yang tidak mudah ini bersama-sama. Semoga kita semua segera mendapatkan suatu jalan yang mudah dan baik untuk membangun kembali Nusa Tenggara Barat, Lombok khususnya, dan masyarakat seluruhnya," pungkasnya. [Jakarta, InfoPublik]

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan