logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sambut HUT 73 TNI, Kodim Dompu Gelar Karya Bhakti

Sambut HUT 73 TNI, Kodim Dompu Gelar Karya Bhakti

Menyambut HUT ke 73 TNI tahun 2018, pada tanggal 5 Oktober , Koramil 1614-03/Hu'u menggelar karya bhakti bersama Anggota Polsek Hu'u

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 September, 2018 23:59:33
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1309 Kali

Menyambut HUT ke 73 TNI tahun 2018, pada tanggal 5 Oktober , Koramil 1614-03/Hu'u menggelar karya bhakti bersama Anggota Polsek Hu'u dan masyarakat Dusun Naga Doro Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Selasa (18/9). 

Sasaran Karya bahkti yang dihadiri Kapolsek Hu'u dan Camat Hu'u yakni pembersihan halaman Masjid Al Abrar, memasang atap seng, membuat taman dan pengecetan tembok Masjid Al Abror.

Danramil 1614-03/Hu'u Kapten Inf Ketut Suryadi dilokasi menyampaikan kegiatan karya bhakti ini selain dalam rangka menyambut HUT TNI bulan depan, juga untuk mengajak masyarakat budaya hidup bersih apalagi tempat ibadah.

"Masjid Al Abror ini digunakan sebagai tempat ibadah bagi saudara kami sehingga harus dibersihkan terutama halamannya yang rumputnya sudah mulai tinggi dan Cat kayunya juga sudah mulai pudar", kata Suryadi.

Suryadi berharap melalui kegiatan karya bhakti seperti ini akan timbul kedekatan dan kebersamaan antara masyarakat dengan aparat baik TNI maupun Polri sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan ataupun melaporkan hal-hal yang bersifat menonjol di Desa.

Sedangkan Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadianto, S.IP., memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang sudah melaksanakan instruksinya untuk mengadakan kegiatan dengan masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi TNI ke 73.

 

Baca Juga :


"Terimakasih kepada Koramil yang sudah melaksanakan kegiatan untuk menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018 bersama masyarakat desa binaan", kata Arief.    

Dijelaskannya, ujung tombak satuan teritorial dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat yakni Babinsa, jadi sekecil apapun permasalahan dan kebutuhan masyarakat harus diketahui dan dilaporkan sehingga pimpinan satuan melalui Danramil bisa mengambil lagkah-langkah inisiatif dan antisipasi untuk membantu memberikan solusi yang tepat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Arief berharap agar anggotanya terus menerus melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat binaanya sehingga secara tidak langsung, masyarakat binaannya menjadi seperti keluarga sendiri.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan