logoblog

Cari

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Ditandai Penyerahan SK ASN

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Ditandai Penyerahan SK ASN

KM-DOROKEKE—Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bima Senen (1/10) berjalan hikmad.

Peristiwa

KM-Doro Keke
Oleh KM-Doro Keke
01 Oktober, 2018 11:56:23
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 5168 Kali

KM-DOROKEKE—Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bima Senen (1/10) berjalan hikmad.

Yang bertindak sebagai pembina upacara dalam pelaksaan tersebut, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri.

Bupati Bima dalam sambutan mengatakan, terkait E - Arsip Kabupaten Bima pada kesempatan ini, secara nasional , merupakan momentum pertama yang dihadiri secara langsung oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia

Untuk itu , pihak Pemerintah Kabupaten Bima beserta seluruh masyarakat menyampaikan uangkapan terimaksih mendalam atas kehadiran dan penghargaan.

Dengan tertanggal 1 September 2018 telàh menetapkan peringatan dàn status kinerja yang baik ( Beratribut Bintang) bagi Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal, penyelenggara pemerintah daerah secara nasional kabupaten bima berada pada tperingkat 139 dari 397 Kabupaten dengan skor 3.0872.

Sesungguhnya prestasi ini akan memeberikan konsekwensi, motivasi pada pemerintah daerah dan masyarakat, guna mejewantakan cita luhur berkehidupan religius, makmur, amanat dan handal.

 

Baca Juga :


Dalam hari kesaktian pancasila merupakan momentum merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, menghindari perselisihan dan perpecahan antar sesama, dengan melalui tema "pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa".

Usai pelaksanaan kegiatan dimaksud, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri secara simbolis menyerahkan SK kepada 189 orang dari CPNS menjadi ASN kepada masing-masing tenaga Pendidik, Kesehatan dan Penyuluhan Pertanian Lapangan (PPL) serat disaksikan langsung oleh Plt Kepala BKD dàn Diklat Kabupaten Bima Armin Farid S.Sos, dan Plt Inspektur Kabupaten Bima Fahrurrahman, SE, M.si.

Sementara dalam penyerahan SK pun dilakukan di Halaman Kantor Bupati Bima setempat.(agus)



 
KM-Doro Keke

KM-Doro Keke

"Pengalam adalah ilmu yang sangat berharga" Nama : Hasan Alamat : Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kab.Bima-NTB Email : erik.rifana@yahoo.com URL : www.dorokeke.top Kontak Person : 085338291392

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan