logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tim Wantimpres Gelar Trauma Healing Di KLU

Tim Wantimpres Gelar Trauma Healing Di KLU

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja sekaligis menngelar trauma healing bagi anak-anak korban gempa, Kamis (11/10) di Kabuapten

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
12 Oktober, 2018 13:48:17
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 493 Kali

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja sekaligis menngelar trauma healing bagi anak-anak korban gempa, Kamis (11/10) di Kabuapten Lombok Utara.

Sekretaris Wantimpres Mayjen TNI (Purn.) IGK. Manila, S.IP menyatakan kedatangannya ke NTB dalam rangka kunjungan kerja dan kegiatan sosial trauma healing. “Kunker ini sekaligus trauma healing bagiana-anak dan mayarakat terdampak gempa sehingga memberikan manfaat, menumbuhkan sukacita dan mensuport mereka”, jelas  IGK. Manila

Wilayah yang dikunjungi di Dusun Soloh Atas Desa Rempek Kecamatan Gangga. Kegiatannya antara lain memberikan hiburan kepada anak-anak Bersama orang tua dan masyarakat setempat sebagai bentuk trauma healing, dan membagikan hadiah es krim.

"Dengan bentuk kegiatan ini dapat  memberikan manfaat kepada masyarakat. Rasa trauma yang dirasakan selama ini dapat terlupakan," jelas Sekretaris Wantimpres

Usai kegiatan tersebut, Sekretaris Anggota Wantimpres Mayjen TNI (Purn.) IGK. Manila, S.IP dan rombongan diterima oleh Sekda KLU Drs. H. Suardi, MH di Aula Kantor Kontainer Setda KLU.

Sekda KLU Drs. H. Suardi, MH menyatakan kondisi saat ini kembali mulai berangsur normal. Masyarakat mulai kembali ke rumah.

 

Baca Juga :


 “Kami bahu membahu mulai membangun KLU, bergotong royong membersihkan sisa bangunan yang tersisa untuk pembangunan Huntara,” jelas Sekda.

Pembangunan Huntara hingga saat ini masih dalam proses pembuatan secara swadaya dan gotong-royong. Bahan dan material difasilitasi oleh Pemerintah Lombok Utara, dan lembaga lainnya.

Sekda KLU mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan   dan empati yang berikan oleh pihak Wantimpres dan rombongan yang melakukan kegiatan sosial. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan